Categories

Game

Ayo Nonton Final The International 2016 Dota 2 Bersama MSI

Anda juga bisa menikmati berbagai permainan di notebook gaming MSI, menyaksikan talkshow bersama NXA-Ladies, dan menjajal headset VR HTC Vive.

Yoga Wisesa - 9 August 2016

Sejak dimulai di tahun 2011, Dota 2 The International persembahan Valve terus-menerus memecahkan rekor sebagai turnamen eSport terbesar di dunia. Sejauh ini, penyelenggara telah mengumpulkan uang lebih dari US$ 20 juta untuk diperebutkan tim-tim ternama dunia. Jutaan gamer mengantisipasinya, dan bagi yang kebetulan tidak bisa hadir di KeyArena Seattle, MSI punya penawaran menarik buat Anda.

Tim asal Taiwan yang belakangan menyabet gelar produsen gaming  notebook nomor satu dunia itu mengundang Anda semua untuk menyaksikan final Dota 2 The International 2016. Tentu saja, acara ini bukanlah sekedar 'nonton bareng' biasa karena Micro-Star International telah mempersiapkan berbagai hal dan kejutan istimewa demi memanjakan para gamer, membuat mereka merasa seperti di rumah sendiri.

Di MSI The International 2016 Pubstomp, MSI turut mengadakan gamingtalkshow bersama brand ambassador mereka, yaitu divisi Dota 2 tim gamer-girl Indonesia NXA-Ladies. Acara dipandu oleh caster profesional Kresna XTZ, di mana ia akan berbagi analisis seputar pertandingan.

Salah satu primadona dari event ini adalah, pengunjung diberi kesempatan untuk menjajal mode spectatorvirtual reality Dota 2 menggunakan head-mounted display HTC Vive, dan ada banyak konten VR lain menanti Anda (saya dengar, termasuk buat penggemar horor). Sudah pasti, MSI turut menghidangkan deretan notebook gaming kebanggaan mereka, dan Anda dipersilakan bermain bersama.

Di sana, makanan dan minuman telah menanti. Peserta juga tidak akan pulang dengan tangan kosong karena tim penyelenggara akan mengadakan bagi-bagi gaming gear, smartphone, monitor, serta merchandise dari MSI, SteelSeries, AOC Gaming, serta Indomog.

MSI tahu pemilihan lokasi acara merupakan aspek krusial di event seperti ini, dan mereka tak mau mengorbankan kenyamanan Anda demi mengumpulkan sebanyak-banyaknya peserta. MSI The International 2016 Pubstomp akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2016 pukul 18:00 di tempat yang super-cozy: yakni Cre8 & Cowork, gedung Metropolitan Tower lantai 13-A, jalan R.A. Kartini, T.B. Simatupang kavling 14, Cilandak, Jakarta Selatan.

Untuk semua pengalaman menarik tersebut, harga tiket masuknya sangat murah, mulai dari Rp 35 ribu saja. Tapi karena tempatnya terbatas, Anda sangat disarankan mendaftar secepat-cepatnya lewat tautan Google Docs ini. Pembayaran dapat dilakukan on-the-spot atau transfer ke rekening BCA 1220878755 atas nama Yudhi Agus. Bagi mereka yang belum pre-registrasi, tiket dijual di tempat acara seharga Rp 50 ribu.

MSI The International 2016 Pubstomp didukung oleh SteelSeries Indonesia, AOC Gaming dan Indomog. Venue dipersembahkan oleh Cre8 Indonesia, dan DailySocial.id merupakan official media partner-nya.

UPDATE: Tiket masuk gratis bagi pemiliki notebook MSI serta mousegaming SteelSeries Rival 700.

UPDATE 2: Karena banyaknya jumlah peserta yang ingin mengikuti acara ini, MSI menyarankan Anda untuk 'mengamankan slot' dengan segera melakukan pembayaran.

Info lengkapnya bisa Anda lihat Facebook MSI Indonesia Notebook.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter