Categories

Game

Ayo Simak Tujuh Video 'Spesial' Fallout 4

Yoga Wisesa - 23 October 2015

Bagi pecinta permainan role-playing, atau bahkan gamer secara umum, salah satu momen yang paling dinanti akan segera tiba. Tinggal beberapa belas hari lagi Fallout 4 dirilis ke tiga platform gaming utama. Semenjak keberadaannya dikonfirmasi, beragam info detail telah Bethesda ungkap. Dan mendekati pelepasan game, publikasi (serta komersialisasi) jadi kian gencar.

Melalui channel YouTube Bethesda Softworks, Anda dapat menyimak lebih dari 20 video terkait Fallout 4. Ada yang membahas proses pembuatannya, penjelasan mengenai karakter, cara menciptakan peliharaan digital untuk pendamping jagoan utama, hingga menunjukkan bagaimana sang komposer musik game beraksi. Namun pada tanggal 21 Oktober 2015, satu seri video telah tuntas. Kontennya boleh dibilang 'spesial'.

Untuk fans Fallout, kata spesial setidaknya memiliki dua makna. Tentu saja, permainan open world berskala raksasa itu merupakan judul istimewa. Tapi 'spesial', atau lebih tepatnya S.P.E.C.I.A.L. adalah singkatan dari sistem penyajian karakteristik tokoh protagonis yang Anda buat: Strength, Perception, Endurance, Charisma, Intelligence, Agility dan Luck.

Pembagian kategori S.P.E.C.I.A.L. diusung supaya memberikan keleluasaan bagi pemain untuk membentuk karakter yang mereka inginkan, dan saya yakin Anda tidak kesulitan buat mengartikan maknanya. Sistem tersebut sendiri sudah diimplementasikan sejak Fallout pertama, menjadi ciri khas franchise RPG ini. Nah, deskripsi masing-masing statistik dijelaskan oleh Bethesda lewat tujuh video ini. Silakan disimak.

Info menarik: Cek Kesiapan PC dan Console Anda Menghadapi Fallout 4, Plus Beberapa Info Esensial

Strength

Perception

Endurance

Charisma

Intelligence

Agility

Luck

Info menarik: Sambut The Force Awakens Dengan PlayStation 4 Edisi Star Wars: Battlefront

Cukup menarik bukan? Kira-kira satu minggu lalu, publisher juga sempat mengunggah trailer berjudul The Wanderer. Durasi videonya cukup singkat, namun digarap apik dan dikemas secara live-action, sembari ditemani alunan lagu dari Dion berjudul sama. Fallout 4 akan diluncurkan pada tanggal 10 November 2015 di Windows PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Gambar header: Steam.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter