Simak Unboxing Laptop Gaming Asus ROG Strix G G531

Ayo Simak Unboxing Laptop Gaming Asus ROG Strix G G531

Perancangan ROG Strix G 2019 dilakukan secara kolaboratif oleh Asus dan tim BMW Designworks.
Open Box Asus ROG Strix G 2019.
Open Box Asus ROG Strix G 2019.

Di antara begitu banyak laptop gaming racikan Asus, ROG Strix disiapkan sebagai spesialisnya permainan-permainan esports populer. Seri Strix meluncur di Indonesia pada tahun 2016 silam, dan dalam perjalanannya, perusahaan PC asal Taiwan itu telah beberapa kali meng-upgrade dan melakukan refresh hardware. Selain itu, Asus juga turut menerapkan strategi pemasaran unik khusus buat Strix.

Paham dengan tingginya minat gamer terhadap genre shooter dan MOBA, Asus memutuskan untuk membagi model Strix menjadi dua: Scar sebagai spesialis FPS dan Hero buat menangani permainan-permainan multiplayer online battle arena. Selanjutnya, sang produsen mengistirahkan varian Strix G standar, hingga akhirnya ia diperkenalkan kembali bersamaan dengan penyingkapan Strix generasi ketiga dan perangkat-perangkat ROG lain di bulan Juli 2019 kemarin.

Sebelum ROG Strix G G531 (atau alternatifnya, Strix G 2019) tersedia ke publik, Asus memperkenankan tim DailySocial untuk lebih dulu melakukan unboxing serta menguji laptop gaming ini secara singkat. Selain komposisi hardware terbaru, gimmick terunik dari Strix G G531 adalah perancangannya dilakukan secara kolaboratif oleh Asus dan tim BMW Designworks. Menariknya lagi, perangkat juga tidak dibanderol di harga terlalu tinggi.

Penasaran seperti apa penampilan dari ROG Strix G 2019 serta pernak-pernik yang Asus sertakan di dalam paket penjualannya? Silakan simak video Open Box DailySocial di bawah ini:

Asus ROG Strix G G531 sudah bisa Anda miliki. Produk dijual seharga mulai dari Rp 14,3 juta (varian berprosesor Intel Core i5-9300H dan GPU GeForce GTX 1050) hingga Rp 38 juta (dipersenjatai Intel Core i7-9750H dan kartu grafis GeForce RTX 2070). Alternatinya, Asus juga telah menyiapkan model berpanel 17-inci Strix G G731 dengan CPU i7-9750H dan GPU GeForce RTX 1650.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…