Categories

Interview

Mengenal AyoSlide, Aplikasi Lock Screen yang Tawarkan Reward bagi Penggunanya

Alternatif bagi para pengiklan

Prayogo Ryza - 6 June 2017

Banyaknya pengguna perangkat mobile membuka peluang untuk beriklan langsung ke genggaman masyarakat. Tidak sedikit aplikasi yang menjembatani hal ini. Membantu para pengiklan untuk hadir di langsung di perangkat mobile masyarakat. Salah satunya adalah AyoSlide. Aplikasi yang memungkinkan penempatan iklan di lock screen penggunanya dan menawarkan reward berupa pulsa, baik listrik maupun operator seluler, dan voucher game bagi semua orang yang memasang AyoSlide di perangkat mobile mereka.

Founder dan CEO Rizki Fitriana Sari kepada DailySocial mengungkapkan bahwa AyoSlide mencoba membantu para pengguna mereka untuk me-monetize perangkat mobile mereka dengan memanfaatkan waktu luang dengan cara yang mudah dan sederhana.

Dari segi bisnis, AyoSlide memiliki misi untuk bisa membantu para pengiklan mengkomunikasikan produk mereka langsung ke layar perangkat mobile pengguna. Tak hanya itu, AyoSlide juga menawarkan bantuan untuk mengoptimalkan setiap kampanye yang dijalankan dengan sistem targeting user yang dilengkapi pelaporan sehingga kampanye yang dijalankan dapat terukur dengan data yang akurat.

“Ayoslide menawarkan keuntungan men-download aplikasi kami. Pengguna akan mendapatkan informasi dan penawaran terbaru melalui lock screen mereka tanpa click bait dan false ads. Pengguna dapat berpartisipasi dalam penawaran dengan menggeser layar ke kiri, namun juga dapat membuka lock screen seperti biasa hanya dengan menggeser ke kanan,” terang Rizki.

AyoSlide hadir sejak tahun lalu, tapi aplikasi Android mereka baru resmi dirilis pada April tahun ini. AyoSlide juga tergabung dalam Ideabox Alpha Accelerator Program yang diselenggarakan oleh Indosat Ooredoo, Kejora Ventures, dan Mountain Partner.

Sejauh ini AyoSlide mencoba menjaring banyak pengiklan untuk masuk ke dalam layanan AyoSlide. AyoSlide membuka layanan untuk membantu siapa pun yang memiliki produk untuk diiklankan baik produk riil atau digital, selama produk tersebut tidak menggandung SARA dan pornografi.

Hampir dua bulan dirilis, pengguna AyoSlide sekarang didominasi pengguna dari pulau Jawa dengan rata-rata usia 15 – 34 tahun. Tahun ini AyoSlide berusaha membantu pengiklan menampilkan iklannya ke satu juta pengguna AyoSlide

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter