1. Lifestyle

Badminton Stars, Game Bulu Tangkis dengan Metode Bermain yang Seru

Mekanik yang sederhana membuat game ini menjadi lebih mudah dimainkan tetapi tetap menantang

iPlayyAllDay, yang merupakan salah satu pengembang game senior di Indonesia, baru saja merilis game berjudul Badminton Stars (Juara Bulu Tangkis). Sebagai cabang olahraga yang sangat populer di Indonesia, kelangkaan permainan bulu tangkis untuk perangkat mobile menjadi motivasi iPlayAllDay untuk mengembangkan game ini.

Layaknya olahraga bulu tangkis pada umumnya, permainan Badminton Stars menyajikan permainan bulu tangkis pemain akan bertanding melawan musuh untuk menjatuhkan shuttle cock ke area lawan menggunakan raket. Namun untuk mempersingkat permainan, pemain cukup mendapatkan perolehan nilai empat poin untuk memenangkan pertandingan.

Yang menarik dari game Badminton Stars adalah mekanik game untuk memukul shuttle cock yang ada di depan pemain. Karakter yang dimainkan di lapangan akan secara otomatis bergerak menuju arah datangnya shuttle cock. Lalu untuk bisa mengembalikan shuttle cock ke seberang lapangan, pemain harus memastikan shuttle cock berada dalam area berbentuk lingkaran. Semakin presisi posisi shuttle cock dengan area lingkaran, maka pukulan balik kita akan semakin kencang. Lalu jika kita terlalu cepat atau terlambat menyentuh layar ketika shuttle cock masuk ke area lingkaran, pemain akan kehilangan poin.

Mekanik yang sederhana membuat game ini menjadi lebih mudah dimainkan tetapi tetap menantang. Tak hanya mekanik yang seru, dalam permainan juga dilengkapi dengan power up. Anda bisa mengaktifkan power up dengan menekan tombol di sisi atas kiri layar. Ada beberapa tipe power up yang tentunya bisa mempermudah permainan.

Tak hanya gameplay yang unik, game ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik lainnya. Ada fitur turnamen yang bisa membuat level karakter meningkat.Anda juga bisa melakukan upgrade karakter, baik itu dari sisi skill maupun sisi kosmetik seperti tampilan karakter. Dan yang paling menarik, Badminton Stars juga menyajikan fitur multiplayer. Anda bisa bertanding melawan teman-teman di Facebook secara asynchronus.

Dengan mekanik yang mudah dipelajari dan fitur yang sangat banyak, game Badminton Stars merupakan sebuah game Badminton yang sangat patut untuk Anda coba. Game ini sudah tersedia di Google Play dan akan segera hadir untuk pengguna iPhone.

[embed]https://youtu.be/fIg8-SgdXlQ[/embed]

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again