1. Lifestyle

Baidu Miss Soccer 2014 Mencari Remaja Putri Indonesia Terbaik

Tak terasa pesta sepak bola Piala Dunia 2014 sudah semakin dekat, berbagai macam bentuk perayaan kian hari semakin bermunculan. Tidak terkecuali dari pemain besar industri teknologi informasi turut meramaikannya. Seperti yang dilakukan oleh salah satu perusahaan internet raksasa dunia, Baidu.

Baidu mengadakan sebuah program yang bertajuk “Miss Soccer 2014”. Program yang digagas oleh perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini merupakan ajang pemilihan remaja-remaja putri yang tidak hanya memiliki paras yang menarik namun juga memiliki jiwa sporty, serta semangat dan kreativitas yang tinggi. Baidu Miss Soccer 2014 merupakan kesempatan bagi para remaja putri Indonesia, terutama yang menggemari olahraga sepak bola untuk menunjukkan bakat dan talentanya.

Baidu, sebagai salah satu perusahaan pengembang mesin pencari terkemuka di dunia, mengadakan program yang merupakan program pertama di Indonesia ini didasari oleh kondisi bahwa para penggemar sepak bola di seluruh dunia sangat antusias menantikan acara bergengsi Piala Dunia 2014, terutama masyarakat Indonesia.

“Kami akan memilih seratus remaja putri yang memiliki potensi yang besar untuk mengikuti ajang pemilihan Baidu Miss Soccer 2014,” kata Kemas Antonius selaku Product Manager Baidu Indonesia.

Proses seleksinya cukup singkat. Bagi yang tertarik untuk mengikuti ajang ini, calon kandidat diwajibkan untuk mengunggah foto terbaiknya di halaman Facebook Baidu Browser Indonesia.  Setelah diunggah, kandidat juga wajib memperoleh jumlah like sebanyak mungkin dari pengguna lain melalui halaman Facebook Baidu dan aplikasi khusus yang telah disediakan pada tab di halaman fans Baidu Browser Indonesia. Semakin banyak like yang didapat, tentu akan semakin besar pula kesempatan untuk menjadi Miss Soccer 2014.

Baidu nantinya akan menentukan satu orang pemenang sebagai juara Baidu Miss Soccer 2014, pemenang akan diumumkan pada tanggal 13 Juli 2014.

*) Artikel ini adalah Advertorial yang disponsori oleh Baidu Browser. Baidu Browser provides a new mobile browsing experience! Download Baidu Browser: link.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again