Categories

Game

Game Banana Hop, Ketika Orang Utan Mencari Pisang dan Durian

Hadir dengan visual dalam bentuk low poly art dan berbagai gimmick menarik

Adam Ardisasmita - 10 February 2016

Tak-a-Tik Games mengembangkan game yang mengangkat salah satu hewan khas Indonesia. Game dengan tema Orang Utan yang berjudul Banana Hop akan mengajak Anda bermain menjadi seekor Orang Utan yang ingin mencari makan.

Dalam game ini, pemain akan memerankan karakter yang bernama Otan. Tugas pemain adalah mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara melompat di pohon untuk mendapatkan makanan. Tiap makanan yang didapatkan akan memberikan poin.

Dengan menyentuh layar, maka Otan akan melompat. Jika menyentuh di sisi kanan layar, dia akan melompat di kanan pohon. Jika kita menyentuh sisi kiri layar, maka Otan juga akan melompat di area sebelah kiri. Perpindahan kiri dan kanan ini diperlukan untuk menhindari ranting yang ada di pohon. Jika terkena ranting, maka permainan akan berakhir.

Di sekitar pohon, Anda akan menemukan pisang untuk dimakan oleh Otan. Namun ada juga makanan lain berupa durian yang akan memberikan efek khusus jika dimakan. Semakin tinggi dan besar nilai yang dikumpulkan, maka akan semakin menantang permainannya.

Banana Hop disajikan dengan visual dalam bentuk low poly art. Dengan power up yang menarik, musik yang enak di telinga, juga integrasi dengan leaderboard dan achievements di Game Center iTunes, game ini merupakan permainan yang layak untuk Anda coba.

Banana Hop sudah tersedia di Apple iTunes App Store untuk diunduh secara gratis.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter