1. Startup

Bancakan 2.0 Akan Rayakan Ulang Tahunnya yang Kedua

Tidak terasa komunitas startup dari Yogyakarta, Bancakan 2.0, akan menginjak tahun kedua. Dan sambil merayakan ulang tahun yang kedua, komunitas yang dibentuk sejak tanggal 24 Februari 2010 ini akan kembali menyelenggarakan meetup besok hari Jumat, tanggal 24 Februari 2012, pukul 18.30 - selesai. Meetup kali ini bertempat di Plaza Telkom - Jl Yos Sudarso No.9, Yogyakarta (daerah Kota Baru).

Pada meetup sebelumnya, pembicara yang didatangkan oleh Bancakan 2.0 mayoritas pemilik startup dan para developer, pada meetup kesepuluh kali ini pembicara yang dihadirkan sangat berbeda dari biasanya, para pembicara dan materi yang akan diberikan seputar tema ‘StartUp from Investor Perspective’. Sesuai dengan temanya, pembicara kali ini datang dari beberapa investor lokal yang mendanai beberapa startup di Indonesia, mereka adalah Antonny Liem (Merah Putih Inc), Andrias Ekoyuono (Ideosource), serta satu pembicara lagi dari Telkomsel, Rizky Muhammad.

Nantinya akan ada pula pitch session, salah satu sesi yang sangat menarik, dimana beberapa startup yang berasal dari Yogyakarta akan pitch di depan pembicara kali ini.

Meetup kesepuluh ini disponsori oleh Telkomsel, Telkom Indonesia, dan BizNet. Bagi para pembaca DailySocial yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya yang ‘kangen’ dengan meetup Bancakan 2.0, dapat mengikuti meetup kali ini dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di bit.ly/bancakan10, dan untuk informasi lebih lanjut dapat menuju Bancakan.org, FB Page Bancakan 2.0, dan akun Twitter @bancakan.

Tentunya meetup kali akan seru dan menarik, karena bertepatan dengan ulang tahun kedua dari Bancakan 2.0.

Berikut poster resmi meetup kali ini:

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again