Categories

Event

Bandung Digital Valley Adakan Malam Penganugerahan Pemenang BestAppsID dan Community Gathering

Adjie Priambada - 14 January 2015

Tahun 2014 mungkin tahun yang luar biasa bagi Indigo Incubator. Ajang hackathon Indigo BestAppsID yang diselenggarakan oleh Indigo Incubator bekerja sama dengan Bandung Digital Valley, diikuti oleh lebih dari 800 peserta dan berhasil menelurkan 10 Platinum Winner dan 14 Gold Winner. Mengawali tahun 2015 ini, Indigo Incubator mengadakan community gathering untuk mensosialisasikan program mereka di tahun 2015 dan juga malam penganugerahan bagi para pemenang Indigo BestAppsID pada tanggal 16 Januari 2015.

Ajang Indigo BestAppsID sendiri adalah event “coding 24 jam nonstop” yang diselenggarakan pada tanggal 29-30 November 2014 lalu di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung. Total peserta yang mengikuti ajang ini mencapai 800 peserta yang tergabung dalam 204 tim. Mereka memperebutkan total hadiah senilai Rp 700 juta, kesempatan kunjungan ke Sillicon Valley, serta komersialisasi dan publikasi produk di marketplace BestAppsID.

Melalui dua tahap seleksi penjurian, dengan juri utama yang terdiri dari Rizkan Candra (Direktur Network & IT Solution PT. Telkom), I Gusti Manik (Rockliffe System), Andi Kristianto (VP Corporate Planning Telkomsel), dan Calvin Kizana (Founder PicMix), BestAppsID menentukan 10 Platinum Winner (posisi 1-10) yang memperoleh hadiah 10 juta Rupiah dan 14 Gold Winner yang memperoleh hadiah 5 juta Rupiah.

Para pemenang BestAppsID tersebut lah yang akan menerima penganugerahan pada 16 Januari 2015 nanti, termasuk siapa yang mendapatkan kesempatan kunjungan ke Silicon Valley. Acara tersebut akan mengambil tempat di Bandung Digital Valley, Gedung Menara IDeC lantai 4, Jalan Gegerkalong Hilir Nomor 47 Bandung. Acara ini akan berlangsung mulai pukul 18.00 petang sampai selesai. Selain itu juga akan ada acara community gathering yang akan mensosialisasikan program-program Indigo Incubator untuk tahun 2015.

Pihak Indogo Incubator optimis untuk menjalani tahun 2015 ini.  Hadirnya Indigo Accelerator  dan Jakarta Digital Valley yang melengkapi dua inkubator yang sudah ada saat ini (BDV dan JDV), menjadi salah satu alasannya. Mereka juga telah memiliki sembilan co-working space Digital Innovation Lounge yang sudah mulai beroperasi, dari dua puluh  DiLO yang ditargetkan hingga akhir tahun ini.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman resmi Bandung Digital Valley.

_

Disclosure: DailySocial adalah media partner Indigo BestAppsID 2014

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter