Bang Joni Umumkan Pembaruan Fitur di Acara “Meat Up” Freeware Space

Bang Joni Umumkan Pembaruan Fitur di Acara “Meat Up” Freeware Space

Meat Up kumpulkan pelaku bisnis untuk berjejaring dalam rangkaian acara santai
Bang Joni perkenalkan layanan chatbot yang siap pakai untuk bisnis / Freeware Space
Bang Joni perkenalkan layanan chatbot yang siap pakai untuk bisnis / Freeware Space

Beberapa waktu lalu, Grupara Venture Capital bekerja sama dengan BJtech mengadakan sebuah sesi community gathering dua tahunan bertajuk “Meat Up”. Acara yang diselenggarakan di Freeware Labs Kemang tersebut berhasil menghadirkan ratusan tamu dari kalangan pimpinan dan eksekutif bisnis, termasuk dari  Google, Golden Gate Venture, Tokopedia, Gojek, Stellar Kapital, Ismaya, dan Amazon Web Service.

Selain acara non-formal, dalam kegiatan komunitas ini turut disematkan beberapa agenda. Salah satunya ialah peluncuran BJtech, merupakan produk terbaru dari PT Jualan Online Indonesia (atau dikenal dengan Bang Joni). Platform chatbot tersebut diklaim telah disempurnakan dengan algoritma kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang canggih untuk membuat layanan menjadi lebih personal.

“Membawa semangat ‘Bot for Everyone’, kami ingin menunjukkan bahwa chatbot dapat dibuat oleh siapa saja di Indonesia dari berbagai latar belakang mulai dari Unit Bisnis Mikro (UKM), selebriti, hingga karyawan,” ujar CEO Bang Joni, Diatce Harahap (Ache)

Menjadi sebuah layanan berbasis Platform as a Services (PaaS), Ache mendemokan bahwa pembuatan bot kini hanya memerlukan waktu 15 menit saja. Christa Sabathaly selaku LINE@ Senior Business Development Manager turut hadir dalam acara peluncuran ini. LINE@ sendiri menjadi salah satu aplikasi alternatif yang saat ini banyak digunakan oleh pengembang layanan berbasis chatbot seperti Bang Joni.

Founder & CEO Freeware Spaces Group Aryo Ariotedjo selaku tuan rumah turut menyampaikan apresiasinya terhadap anggota komunitas yang telah mendukung acara tersebut. Ia mengatakan, “Sangat menyenangkan melihat berbagai kalangan, mulai dari pengusaha, profesional, investor, dan korporasi bergabung di acara ini dalam suasana santai. Saya berharap acara ini dapat membuka kesempatan untuk memperluas jaringan dan menguatkan bisnis satu sama lain.”

Disclosure: DailySocial merupakan media partner acara “Meat Up” yang diselenggarakan oleh Grupara Venture Capital

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…