1. Lifestyle

Bantu Burung Mencari Makan Dalam Need For Feed

Game untuk perangkat mobile berjudul Need For Feed ini adalah game karya Tappz Tappz, studio game asal Indonesia. Jika diperhatikan sekilas, karakter di dalam game ini akan mengingatkan kita pada game fenomenal yang sempat populer yakni Flappy Bird. Akan tetapi Need For Feed bisa dibilang menyajikan permainan yang lebih seru, menantang, juga menarik untuk kita coba mainkan.

Di dalam game ini kita bertugas untuk memberi makan seekor burung. Lucunya, makanan yang dimakan oleh burung ini bisa dibilang mirip dengan makanan yang biasa dimakan oleh manusia, seperti sosis, pisang, hingga semangkuk sup. Need For Feed akan mengajak kita bertualang mencari makan di berbagai area menarik.

Ada tiga wilayah yang bisa kita jelajahi yakni hot volcano cave, thorny forest, dan cold frosty castle. Tiap area tersebut disajikan dengan visual yang menarik juga dengan variasi obstacle yang beragam. Tentu ini akan membuat permainan menjadi lebih tidak membosankan.

Info menarik: Ubah TV Anda Menjadi Layar Sentuh Raksasa dengan Touchjet Wave

Cara bermainnya cukup mudah. Untuk menjelajahi tiap area dengan tipe permainan endless ini, kita hanya perlu bertahan hidup dengan cara menghindari obstacle dan mengumpulkan makanan sebanyak-banyaknya. Yang unik adalah cara menavigasikan karakter burungnya. Kita hanya perlu menyapu layar untuk menggerakan burung sesuai arah sapuan kita. Semakin cepat kita menyapu layar, kecepatan burung akan semakin tinggi juga.

Tingkat kesulitan di dalam game ini dirancang agar kita sering mati dan mengulang permainan. Tapi justru di situ serunya sehingga kita akan tertantang untuk memainkan game ini berulang kali. Bahkan kita juga bisa mendapatkan karakter-karakter baru di dalam Need For Feed dengan menyelesaikan misi-misi khususnya.

Game Need For Feed adalah game yang membutuhkan fokus dan juga kesabaran yang tinggi. Walaupun begitu, game ini juga cocok dimainkan jika sedang menunggu atau sekedar mengisi waktu luang karena sangat ringan dan mudah dimainkan. Need For Feed sudah bisa diunduh di Google Play secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again