1. Lifestyle

Bantu Game Lokal DreadOut Memenangkan IndieDB Indie of The Year Award 2014

Game bertema horor buatan game developer asal Indonesia dinominasikan sebagai salah satu pemenang IndieDB Indie of The Year Award 2014. Game DreadOut besutan Digital Happiness kini membutuhkan bantuan dari kita semua berupa vote agar bisa memenangkan penghargaan tersebut.

Caranya sangat mudah, hanya tinggal masuk ke websitevoting IndieDB untuk DreadOut, tidak perlu login atau mendaftar apa-apa, cukup klik votebanner seperti gambar di bawah. Setelah itu suara kita akan secara otomatis tercatat telah vote untuk game DreadOut.

Game DreadOut menjadi 1 dari ribuan games yang bisa kita bantu vote di situs IndieDB. DreadOut sendiri dahulu sukses mengumpulkan dana melalui situs crowdfunding Indiegogo dan berhasil menjual hinggal 10.000 copygame di bulan pertamanya.

Pewdiepie juga sempat membuat video review memainkan DreadOut dan mendapatkan respon yang sangat positif. Selanjutnya adalah peran kita untuk turut menyukseskan dan membantu agar game lokal bisa semakin bersinar di kancah global.

Jadi tunggu apa lagi, ayo segera votegame DreadOut di IndieDB indie of The Year Award 2014. Bantu sebarkan informasi ini agar bisa semakin banyak yang vote untuk game ini sehingga DreadOut bisa keluar menjadi pemenangnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again