1. Startup

BaseConf2020 akan Digelar Awal Tahun Depan di Malaysia

Diselenggarakan 15-16 Januari 2020 bertempat di Iskandar Malaysia Studios

START Malaysia bekerja sama dengan Techsauce Media Thailand menyelenggarakan Base Conference 2020 (BaseConf2020), acara konferensi teknologi dan bisnis terbesar di Malaysia, dengan cakupan peserta regional. Pagelaran ini akan berlangsung selama dua hari, 15-16 Januari 2020 bertempat di Iskandar Malaysia Studios.

Salah satu tujuan acara ini adalah untuk memperkenalkan ekosistem startup di Negeri Jiran tersebut, serta berbagai pengetahuan antar pemain startup di wilayah Asia Tenggara. Ditargetkan ribuan peserta yang terdiri dari pendiri startup, pemimpin bisnis, dan investor akan memadati acara ini.

Berbagai pemateri dari pemimpin bisnis di kawasan Asia akan dihadirkan. Termasuk perwakilan dari Alibaba, Traveloka, Ant Financial, hingga Techstars. Beberapa tema utama yang akan disampaikan dalam sesi konferensi meliputi inovasi korporasi, investasi ventura, teknologi masa depan, transformasi digital, cerita kompetisi startup, dan perkembangan e-commerce.

Acara berbasis berjejaring juga akan dihadirkan di sela-sela konferensi. Memungkinkan setiap peserta yang hadir untuk terhubung dengan rekanan, klien, atau investor potensial untuk meningkatkan bisnis di wilayah Asia Tenggara.

Saat ini pendaftaran Base Conference 2020 masih dibuka. Untuk informasi lebih lanjut seputar agenda, daftar pemateri, dan tiket dapat ditemukan melalui situs resminya, https://baseconf.com.

--

Disclosure: DailySocial merupakan media partner Base Conference 2020

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again