Categories

Mobile

BBM-an Sekarang Bisa dari Apple Watch

Bambang Winarso - 1 October 2015

Walau menganak-emaskan Android, BlackBerry tak benar-benar melupakan pengguna iOS, buktinya baru-baru ini mereka meluncurkan update terbaru versi 291.0.0.84 yang membawa sejumlah fitur tambahan termasuk dukungan untuk smartwatchApple Watch dan iOS 9.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak BlackBerry terkait peluncuran update terbaru ini. Namun dari deskripsi singkat yang terpampang di lapaknya, kita bisa buat kesimpulan dini bahwa dukungan Apple Watch memungkinkan pengguna untuk menerima dan mengirim pesan BBM dari pergelangan mereka.

BlackBerry juga menambahkan dukungan iOS 9 lengkap dengan respon cepat, memungkinkan pengguna memberikan respon langsung dari jendela notifikasi, entah itu berupa pesan singkat, email atau mungkin termasuk pesan dari aplikasi pihak ketiga seperti BBM.

Info Menarik:Wujud Asli BlackBerry Priv Dipamerkan

Perubahan lainnya, BBM versi 291.0.0.84 juga mendukung integrasi layanan pembayaran PayPal yang dapat dilakukan melalui lampiran, peningkatan performa BBM Voice, pengiriman video di jendela percakapan, BBM Sticker Club dan perbaikan bugs.

Dukungan penuh BBM untuk Apple Watch ini tentu menjadi penambahan yang menggembirakan. Apalagi sebelumnya smartwatch perdana Apple ini juga sudah diganjar dukungan dari aplikasi Google Maps, meskipun tidak membawa semua fitur bersamanya, namun pengguna Apple Watch sudah dapat menemukan petunjuk arah saat jalan kaki, mengemudi dan transit serta membuat rute baru yang dituju.

BBM untuk iOS versi terbaru ini dapat Anda unduh langsung dari perangkat Anda atau ke tautan ini untuk mempelajari apa saja fitur-fitur barunya.

Sumber berita Ubergizmo.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter