1. Startup

BBM dan Karir.com Hadirkan BBM Career

Untuk melihat lowongan pekerjaan terbaru, tips, dan kisaran gaji di perusahaan yang diincar

Menggandeng Karir.com, aplikasi mobile messaging BBM menghadirkan fitur terbaru untuk pengguna yang bernama BBM Career. Kini pengguna bisa melihat lowongan pekerjaan terbaru, tips, dan kisaran gaji di perusahaan yang diincar. Karir.com dan BBM merupakan bagian Emtek Group.

Kemitraan strategis ini diharapkan bisa memberikan pilihan baru kepada pengguna yang sudah ada sekaligus merekrut pengguna baru, seperti yang diungkapkan CEO BBM Mathew Talbot.

“Bersama Karir.com kami bertekad menjadi solusi perekrutan dan sumber daya manusia bagi perusahaan, serta menjadi tempat terbaik bagi pencari kerja untuk meraih kesempatan baru ke depannya.”

Banyak digunakan kalangan millennial

Dalam rilisnya BBM mengklaim saat ini secara demografis pengguna BBM terbanyak adalah dari kalangan millennial yang baru saja mulai bekerja atau sedang mencari pekerjaan. Pengguna bisa menemukan puluhan lowongan pekerjaan baru  dari berbagai korporasi di Indonesia. BBM di Indonesia disebutkan memiliki puluhan juta pengguna aktif.

Usai mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan EMTEK pada tahun 2016 silam, BBM telah bertransformasi menjadi layanan BBM yang menyasar pengguna di Indonesia dengan fitur-fiturnya, termasuk konten streaming musik dan video, commerce, online to offline commerce hingga yang terbaru pilihan pembayaran sebagai hasil joint venture Alipay dan EMTEK.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again