1. Startup

BBM Polls dari BBM Hadirkan Kesempatan Tingkatkan Keterlibatan Pengguna

Utilisasi awal untuk menentukan salah satu kategori dalam ajang Puteri Indonesia

BBM (BlackBerry Messenger) terus berusaha memperkaya layanannya dengan berbagai fitur untuk melengkapi transformasi mereka menuju platform all in one. Setelah menambah layanannya dengan sejumlah fitur kini BBM juga memperkenalkan fitur baru yang diklaim bisa meningkatkan keterlibatan pengguna yakni fitur BBM Polls. Kali ini BBM Polls akan digunakan sebagai salah satu media voting untuk ajang Putri Indonesia dalam menentukan Puteri Favorit pilihan masyarakat.

Dalam ajang yang diikuti 38 finalis dari provinsi-provinsi di Indonesia ini BBM akan menyediakan sebuah platform untuk meningkatkan keterlibatan penonton. Disebutkan dalam rilisnya BBM akan menyediakan pengalaman “layar kedua” bagi seluruh penonton Puteri Indonesia dengan menyatukan aplikasi mobile dengan televisi. Penonton bisa menikmati tayangan televisi tanpa harus duduk di depan televisi.

Siaran akan bisa ditonton langsung melalui BBM Video dengan terlebih dahulu menambahkan saluran resmi BBM Indosiar dengan channel PIN C0049b721. Selain itu pengguna juga bisa langsung memilih finalis untuk beberapa nominasi. Kabarnya sampai saat ini sudah ada sekitar 35000 suara yang masuk di BBM Polls ini.

Selain memberikan kesempatan pengguna untuk memilih, disebutkan juga fitur BBM Polls juga dilengkapi dengan kolom komentar. Setelah melakukan pilihan, pengguna bisa memberikan komentar apa pun mengenai sesuatu yang dijadikan pemilihan. Fitur ini sedikit banyak akan mendorong keterlibatan pengguna, tidak hanya soal keikutsertaan tetapi juga untuk memberikan tanggapan berupa komentar.

Upaya BBM dalam memperkaya layanan mereka ini tampaknya tidak main-main. Sebut saja BBM Game, BBM Video, dan lain-lain. Fitur-fitur ini tampaknya benar-benar disiapkan untuk membawa BBM menuju platform all in one yang dicita-citakan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again