24 October 2013

by wiku

BBM untuk iPhone Dapatkan Update

Belum lama berselang dari lanjutan rilis BBM untuk iPhone, aplikasi BBM untuk perangkat Apple ini telah mendapatkan pembaruan.

Seperti yang dikutip dari CrackBerry, pada iOS versi terbaru (7.0.3) BBM mengalami masalah. Namun BlackBerry cukup sigap melihat hal ini, dan update akhirnya dirilis agar versi BBM di iPhone tidak menemui masalah lagi untuk iOS terbaru.

Selain menangani masalah bugs yang muncul, BlackBerry juga menambahkan beberapa hal baru di BBM versi teranyar untuk iPhone. Verisi 1.0.2.114 membawa fitur kategori untuk kontak, daftar penyortiran dan penyaringan di BBM Groups, serta peningkatan performa.

BBM untuk Android dan iPhone sendiri dilanjutkan rilisnya setelah sempat tertunda sejak September. Bagi Anda yang telah mendaftarkan diri di BBM.com sebelumnya bisa langsung mengunduh dan menggunakan BBM for All ini. Untuk yang belum, BlackBerry menerapkan sistem antrian.

Sejak tersedia kembali di Play Store dan App Store, BBM untuk Android dan iOS telah mencapai 10 juta unduhan selama 24 jam. Minat pengguna sepertinya menunjukkan tren positif. Kita lihat perkembangan apa yang akan BlackBerry lakukan untuk layanan pesan milik mereka ini.

Update BBM untuk iPhone telah bisa didapatkan di App Store.