Categories

Gadget

Beats Pill+ Sudah Bisa Dipesan Seharga $229

Aditya Daniel - 28 October 2015

Beats yang kini di bawah naungan Apple baru saja meluncurkan Beats Pill+. Beats Pill+ adalah salah satu produk speaker bluetooth yang kembali dirilis namun dengan desain khas Apple. Kesan minimalis yang dihadirkan oleh Beats Pill+ kini senada dengan beragam produk Apple.

Bersamaan dengan peluncuran Apple TV 4, Apple juga mengumumkan ketersediaan speaker bluetooth Beats Pill+ untuk dipesan melalui toko online-nya. Hadir dengan dua warna hitam dan putih, Beats Pill+ menjadi speaker bluetooth pertama yang dirilis oleh Beats semenjak diakuisisi oleh Apple sebesar $3 juta pada tahun lalu.

Info Menarik: Berkat 3D Touch, iPhone 6S Bisa Dipakai untuk Menimbang Objek

Beats Pill+ dilengkapi dengan lightning port untuk urusan pengisian daya dan diklaim dapat digunakan selama 12 jam. Selain menjadi speaker portable, Beats Pill+ juga bisa Anda gunakan sebagi powerbank tatkala butuh tenaga cadangan berkat adanya port USB.

 

Untuk urusan musik yang diputar, rencananya akan hadir sebuah aplikasi khusus untuk mengatur lagu apa yang ingin diputar lengkap dengan pengaturan volume. Meski demikian Pill+ ini belum mendukung WiFi atau fitur Airplay yang ada di perangkat iOS.

Oleh karena itu, untuk urusan konektivitas dengan iPhone atau Android, Pill+ mengandalkan bluetooth atau jack 3.5 mm headphone standar. Jika suara yang dihasilkan dirasa kurang 'nendang', Anda bisa memadukan dua speaker Beats Pill+ untuk menghasilkan suara yang lebih stereo lagi

Info Menarik: [Panduan Pemula] Cara Membuat Checklist dan Menggambar di Aplikasi Notes

Bisa dipesan melalui toko online Apple sebesar $229, Beats Pill+ hadir beserta kabel lightning khusus Beats dan adapter 12.5 W untuk mengisi dayanya. Apple menggratiskan pengiriman Beats Pill+ ini jika Anda memesannya, namun karena di Indonesia belum ada Apple Store resmi, nampaknya Anda harus sedikit lebih bersabar. Anda juga bisa menanyakan retailer Apple Store di Indonesia untuk kemungkinan ketersediaan Beats Pill+ ini di pasar lokal.

Anda juga bisa memilih varian warna hitam atau putih, namun menurut saya warna Beats Pill+ putih lebih serasi jika dipadukan dengan iPhone, iPad atau iPod Touch.

Speaker Beats Pill+ menjadi speaker bluetooth yang dirilis oleh Apple setelah iPod Hi-Fi pada pertengahan tahun 2000 silam. Anda tertarik membelinya?

Sumber: 9to5Mac.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter