Dark
Light

Beberapa Bocoran OPPO N1, Termasuk Teaser Video Iklan

by
1 min read
September 12, 2013

OPPO N1 adalah salah satu gadget yang dinantikan para pemerhati smartphone. Setelah OPPO menghadirkan smartphone Find 5 yang cukup mendapakan respons positif dari reviwer, flagship atau ponsel andalan dari perusahaan ini dinantikan kehadirannya.

Adalah OPPO N1 yang beberapa bocorannya telah mencuri perhatian publik. Menurut kabar yang beredar, smartphone ini akan dilengkapi Rear Touch Panel yang menjadi salah satu keunikan dari OPPO N1. Layar yang dihadirkan adalah 5.9 inci (resmi dari OPPO), sedangkan rumor spesifikasi antara lain 3500mAh untuk baterai, fast charge (2 jam), RAM 2GB, serta sensor kamera 12 MP. N-lens dari OPPO, bagian belakang yang bisa disentuh juga nantinya akan bisa terintegrasi dengan UI dari ponsel tersebut.

Bocoran paling baru adalah foto yang menampilkan frame ponsel yang terbuat dari aluminium yang juga memperlihatkan lebar dari ponsel ini secara keseluruhan, karena foto menampilkan genggaman tangan atas frame.

OPPO N1 sendiri dikabarkan akan merilis OPPO N1 ini tanggal 23 September. Meski mendapat respons positif karena dari sisi spesifikasi serta tampilan fisik OPPO Find 5 sangat menarik, tapi untuk pasar lokal saya sendiri masih menemukan keraguan dari konsumen akan brand OPPO. Namun merek yang baru dikenal di dunia smartphone ini pun tidak diam, di Indonesia mereka telah memiliki kantor lokal dan aktif melakukan promosi.

Kehadiran OPPO N1 juga bisa jadi ditujukan untuk mendobrak lagi pasar smartphone yang masih didominasi oleh merek ‘lama’. Mari kita tunggu penampilan resmi dari OPPO N1.

Sumber: GSMarena 1, 2, 3, 4 dan Gforgames.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

The Very Hungry Tech in Asia Just Gobbled Indonesian Mobile Game Blog GameSaku

Next Story

Jumlah Unduhan LINE Game Capai 200 Juta

Latest from Blog

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?