Beberapa Hasil Foto OPPO A92, Perangkat Terbaru OPPO dengan 4 Kamera Belakang

OPPO A92 hadir dengan beberapa fitur baru di seri A

OPPO akan segera menjual perangkat seri A92 di Indonesia. Meski telah diperkenalkan bersamaan dengan perangkat seri Reno3 namun ketersediaan dan informasi harga belum diumumkan.

Kemarin pembaca DailySocial sudah disuguhkan dengan beberapa foto tampilan dari perangkat A92 yang ternyata membawa beberapa fitur atau fasiltias berbeda dari seri OPPO sebelumnya, diantaranya adalah Neo Display dengan tampilan notch yang minimalis, lalu letak fingerprint yang kini berada di bagian samping ponsel.

Untuk sisi kamera, perangkat ini hanya memiliki satu kamera di bagian depan, di sisi lain ada 4 kamera di bagian belakang dengan layout berbentuk C-shape. Spesifikasi lengkap dari kamera yang ada di perangkat ini akan kami sajikan nanti pada artikel pengumuman ketersediaan dan harga, yang akan diluncurkan besok. Sambil menunggu kita lihat beberapa hasil jepretan kamera OPPO A92 yang sempat saya lakukan beberapa waktu lalu.

Foto di atas saya ambil dengan cahaya natural dalam kondisi hari yang tidak terlalu cerah. Hasil kamera dengan pengaturan normal tidak menggunkan mode 48MP.

Sedangkan foto ini menggunakan pengaturan mode 48MP. Betul, OPPO A92 memang menyediakan fitur atau mode 48MP untuk pengambilan gambar yang lebih detail ketika di-crop.

A92 juga menyediakan fitur macro serta portrait untuk efek bokeh.

Untuk selfie, sama, saya mencoba dengan cahaya natural dengan berdiri dekat jendela. Sebagian wajah terkena cahaya dan sebagian lagi kurang terkena cahaya untuk memperlihatkan sedikit kontras. Pengaturan yang digunakan normal tanpa beauty AI.

Dan terakhir adalah hasil foto untuk fitur zoom. Saya ambil dengan hanya menggunakan cahaya secukupnya yang saya dapatkan dari lampu ruangan.

--

Itu tadi beberapa hasil foto dari kamera OPPO A92. Tunggu info selanjutnya di Dailysocial.id/gadget tentang perangkat ini. Kapan bisa didapatkan dan berapa harganya, termasuk juga spesifikasi lengkap yang dibawa perangkat ini.

Catatan: Foto yang saya upload ke artikel ini sudah mengalami penyesuaian ukuran.