9 January 2013

by wiku

Beberapa Operator di UK dan Kanada Telah Mulai Mempromosikan BlackBerry 10

Menjelang peluncuran BlackBerry 10, yang secara global akan resmi dilakukan tanggal 30 Januari 2013, beberapa operator di Kanada dan UK telah mulai mempromosikan perangkat terbaru dari RIM ini.

Untuk Kanada ada beberapa operator diantaranya Bell yang telah menyediakan halaman untuk mereka yang tertarik mendapatkan update tentang BB 10 serta ketersediaan perangkat ini untuk operator Bell. Selain itu Bell juga meramaikan promosi ini dengan program hadiah BB 10 untuk 5 orang.

Lalu ada pula Telus yang juga telah menyediakan halaman khusus serta pendaftaran bagi konsumen Kanada yang ingin mendapatkan update atas informasi terkini BB 10, termasuk berita, promo serta informasi atas produk dan layanan.

Virgin Mobile juga telah menyiapkan promosi khusus dan mempersilahkan konsumen untuk mendaftarkan diri agar menerima update terkini dari peluncuran dan persiapan ketersediaan BB 10. Virgin juga memberikan promosi hadiah bagi 4 orang yang beruntung untuk mendapatkan BB 10.

Selain beberapa operator ini, ada pula Carphone Warehouse di Inggris, dan Rogers di Kanada yang telah mempersiapkan diri untuk menyambut BB 10.

RIM sendiri tanggal 30 nanti akan mengungkapkan secara resmi perangkat dan sistem operasi terbaru mereka yang ditunggu-tunggu ini, Blackberry 10. Diperkirakan pada peluncurannya akan diumumkan juga kapan perangkatn BB 10 yang diberinama Z10 akan tersedia di pasar.

Indonesia sendiri memang tidak termasuk dalam negara daftar peluncuran global, meski demikian RIM bisa diprediksikan tidak akan diam untuk mengambil pangsa pasar Indonesia yang masih cukup besar untuk BlackBerry.

Operator kita juga menurut kabar sudah diperlihatkan perangkat dan sistem operasi BB 10 berserta beberapa kelebihannya. Meski belum ada woro-woro tentang ketersediaan BB 10 dari operator lokal, tetapi bisa diprediksikan beberapa operator, terutama yang sedang atau sudah bekerja sama untuk mengadirkan promosi untuk BB 10, apa dan bagaimana, sepertinya kita harus tunggu tanggal mainya.

Sumber artikel dan gambar: CrackBerry.