Categories

Game

Begini Rasanya Menjadi Tikus di Game Cheese Chaser

Adam Ardisasmita - 17 January 2015

Agate Jogja baru saja meluncurkan game casual yang berjudul Cheese Chaser. Cheese Chaser akan mengajak Anda untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi seekor tikus yang kelaparan dan mencoba mencari makan.

Dalam game ini, kita harus mengumpulkan makanan sebanyak-banyaknya. Terdapat keju dan buah ceri yang bisa dimakan. Setiap mendapatkan makanan, maka kita akan mendapat satu poin.

Namun layaknya rumah pada umumnya, terdapat perangkap tikus yang harus kita hindari. Jika tikus terkena perangkap tersebut, maka permainan akan berakhir.

 

Info menarik: Guild of Souls, Game Strategi Berkualitas yang Patut Dimainkan

 

Screenshot_2015-01-16-14-14-08

Lalu yang membuat game ini menjadi lebih menantang adalah cara menavigasikan tikusnya. Tikus yang menggunakan satu penutup mata bak bajak laut ini, entah mengapa hanya bisa bergerak ke kanan.

Jadi cara kita mengendalikan tikus ini adalah tiap kita menyentuh layar, maka tikus akan bergerak ke kanan. Model navigasi yang hanya satu arah ini membuat game Cheese Chaser menjadi sangat sulit untuk dimainkan.

Objektif di dalam game ini adalah untuk mendapatkan poin tertinggi. Kita bisa melihat highscore kita dan berusaha melewati rekor tersebut. Lalu kita juga bisa membagikan score kita ke socialmedia untuk mentang teman-teman kita melewati rekor tersebut.

Screenshot_2015-01-16-14-13-25

Cheese Chaser juga dibalut dengan tampilan visual yang menarik. Karakter tikusnya lucu dan latar di ruangannya juga nyaman untuk dilihat. Mungkin akan lebih menarik lagi jika terdapat beberapa pilihan karakter tikus yang bisa dimainkan ataupun pilihan latar yang bisa diganti. Lalu jenis rintangan juga bisa dibuat lebih variatif sehingga game-nya bisa lebih seru lagi untuk dimainkan.

 

Info menarik: Menjadi Pegawai yang Selalu Berjiwa Sehat Berkat Orrb Pod, Bilik Digital Pemusnah Stres

 

Game Cheese Chaser ini bisa merepresentasikan bagamana susahnya hidup menjadi tikus yang harus menghindari berbagai perangkap untuk bisa mencari makan.

Mungkin bedanya dengan tikus di dunia nyata adalah di game ini, tikusnya hanya bisa bergerak ke kanan. Penasaran ingin mencoba memainkan game ini? Cheese Chaser sudah bisa diunduh di Google Play secara cuma-cuma.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter