Bekraf Dukung Echelon Indonesia 2016

Bekraf Dukung Echelon Indonesia 2016

Merepresentasikan komitmen dan usaha untuk mendukung perkembangan digital tanah air
Echelon Indonesia 2016 didukung oleh Bekraf / Echelon
Echelon Indonesia 2016 didukung oleh Bekraf / Echelon

Echelon Indonesia 2016 mengumumkan dukungan dari Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif Indonesia). Jika Anda mengunjungi situs Echelon, maka Anda akan melihat ada logo Bekraf di sana. Dukungan ini menunjukkan komitmen dan usaha Bekraf untuk mendorong ekonomi digital di Indonesia.

Bekraf sendiri beberapa kali memuat inisiasi yang bersinggungan dengan ekosistem digital, misalnya saja menyiapkan kurikulum pendidikan HTML5 untuk perempuan Indonesia, menyiapkan rencana strategis untuk industri game di Indonesia bersama pengembang game dan pemerintah, serta yang terbaru bersama IDA dan Baidu merilis studi konsumsi media online di Indonesia.

Sedikit bocoran, Bekraf akan menjalankan berbagai aktivitas menarik di Echelon Indonesia 2016. Anda yang ingin tahu bagaimana pemerintah akan membantu perkembangan industri teknologi serta mendapatkan bocoran tentang program mereka, bisa menghadiri acara Echelon Indonesia 2016.

Echelon Indonesia 2016 akan digelar pada tanggal 5-6 April 2016 di Balai Kartini, Jakarta. Sebagai ajang konferensi internasional, Echelon Indonesia 2016 dapat menjadi platformbagi startup, SME, dan perusahaan berbasis teknologi untuk membawa bisnis ke level selanjutnya. Innovate – Developer – Empower adalah tiga kata kunci yang diterjemahkan dalam gelaran acara dua hari ini.

Penjualan tiket saat ini telah dibuka dan tersedia diskon dengan menggunakan kode“EMPOWER20”.

ech 2

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Event
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…