Categories

Event

BEKRAF Buka Kesempatan Sponsori Startup Mengikuti Startup Istanbul 2016

10 pendiri startup yang memenuhi syarat akan dikirim BEKRAF ke ajang kompetisi dan konferensi startup terbesar di Eurasia

Amir Karimuddin - 21 July 2016

Hari ini Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) secara resmi membuka pendaftaran bagi para startup yang ingin mengikuti program Startup Istanbul 2016 di Istanbul, Turki, dengan disponsori oleh BEKRAF. Sebagai badan perwakilan pemerintah yang ingin terus menunjukkan komitmennya mendukung industri startup di Indonesia, BEKRAF akan mendukung 10 (sepuluh) founders anak bangsa untuk dikirim ke acara Startup Istanbul untuk berkompetisi di ajang kompetisi dan konferensi startup terbesar di Eurasia.

Startup Istanbul, yang akan diselenggarakan 6-10 Oktober 2016 mendatang, adalah acara startup terdepan yang menyatukan founder, investor dan eksekutif di regional Eurasia. Startup Istanbul merupakan perkumpulan dari pemimpin-pemimpin startup dan perusahaan internet, angel investors dan pemodal ventura (VC) dari Asia dan Eropa. Istanbul adalah tempat yang sempurna untuk konferensi teknologi bagi perusahaan, pemodal, dan startup terdepan di industri digital dengan ambisi global. Inti dari acara ini adalah networking. Waktu disediakan untuk menjalin relasi dengan founder, eksekutif, pengusaha dan investor terbaik regional. Acara tahun ini akan menghadirkan lebih dari 500 startups dan lebih dari 4000 peserta.

Beberapa kriteria untuk startup founders yang boleh mengikuti program ini antara lain:

  • Sudah pernah mengikuti program inkubasi bisnis/teknologi sebelumnya
  • Produk sudah launch/live lebih dari 2 bulan
  • Sudah menunjukkan early traction untuk startup (traffic, membership atau revenue)

Untuk para founders yang ingin mengikuti program ini, silahkan melakukan registrasi di link berikut paling lambat tanggal 29 Juli 2016.

Daftar Top 20 finalis akan diumumkan tanggal 1 Agustus, dan para peserta Top 20 akan diundang untuk melakukan pitching pada tanggal 3 dan 4 Agustus di hadapan tim BEKRAF yang nantikan akan memilih Top 10. Pengumuman finalis Top 10 yang akan disponsori oleh BEKRAF akan dilakukan tanggal 5 Agustus 2016. Top 10 startup founders inilah yang nantinya akan diberangkatkan oleh BEKRAF ke Startup Istanbul untuk melakukan pitching dan mewakili Indonesia di ajang kompetisi startup bergengsi di Asia dan Eropa.

Untuk melakukan pendaftaran, langsung lakukan registrasi di link berikut atau melalui form di bawah ini:

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter