1. Startup

Belajar dari Perjalanan Awal Setipe Hingga Diakuisisi Lunch Actually Group

#SelasaStartup edisi 23 Mei 2017 akan menghadirkan Razi Thalib sebagai pemateri

Salah satu kehebohan di lanskap sartup Indonesia pada bulan ini adalah kabar akuisisi layanan perjodohan online Setipe oleh Lunch Actually Group Singapura. Implikasinya Setipe akan menjadi unit bisnis di bawah kelolaan Lunch Actually Group dan CEO Setipe Razi Thalib akan memimpin operasional Lunch Actually Group di Indonesia. Bergabungnya Setipe ke Lunch Actually Group ditargetkan mampu mendukung langkah untuk mendominasi industri perjodohan (online dan offline) di Indonesia.

Akuisisi ini justru menjadi kabar baik, pasalnya memberikan dampak kemitraan dan strategi bisnis yang lebih besar bagi kedua belah pihak. Terlebih founder-nya pun turut diboyong untuk berpartisipasi memimpin bisnis di basis startup didirikan. Sehingga layak untuk dicermati tentang pertimbangan apa yang dipikirkan oleh sang founder sehingga memilih untuk bergabung dengan perusahaan tersebut, dan apa kiatnya sehingga startup yang sudah didirikan dari nol dapat dilirik oleh perusahaan besar dari luar.

Untuk membahas topik tersebut, DailySocial akan menghadirkan langsung CEO Setipe Razi Thalib untuk berbagi tips dan kesan membawa Setipe dari awal didirikan hingga sekarang diakuisisi oleh Lunch Actually. Razi akan berbincang pada sesi #SelasaStartup bertemakan "#Startuplife: From Seed Funding, To Acquisition" yang akan diselenggarakan pada 23 Mei 2016 mulai 18.00 WIB bertempat di DailySocial HQ - Jln Tebet Timur Dalam II No. 14 (http://dly.social/map).

Acara ini dapat diikuti secara gratis oleh para penggiat startup atau siapapun yang tertarik untuk mempelajari bisnis digital dari perjalanan Setipe. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi laman http://dly.social/dswithrazi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again