1. Lifestyle

Belajar Matematika di Tengah Pertempuran Robot Dalam Infinity Math

Dipadu dengan grafis dan animasi yang memiliki kualitas yang baik

Play 8 Studios menghadirkan sebuah cara belajar matematika yang unik. Dalam game yang diberi judul Infinity Math, pelajaran matematika yang mempunyai image membosankan dan tidak menarik disulap menjadi sebuah game yang sangat seru untuk dimainkan.

Dalam game ini, diceritakan bahwa tanah kelahiran Anda sedang diserang oleh sekumpulan robot jahat. Di sini, pemain akan berperan sebagai seorang pahlawan yang akan menghancurkan robot-robot tersebut menggunakan persamaan matematika yang sederhana.

Dipadu dengan grafis dan animasi yang memiliki kualitas yang baik, Infinity Math akan menguji daya tahan dan konsentrasi otak dalam melakukan operasi matematika.

Musuh berupa pasukan robot matematika akan datang dari atas layar membawa petunjuk berupa operasi matematika. Tugas pemain adalah menulis jawaban dari operasi tersebut di layar untuk menghancurkan robot jahat tersebut.

Game ini juga dilengkapi dengan power up untuk membantu permainan seerta tersedia pula mode khusus di dalam permainan yang membutuhkan fokus yang tinggi. Lalu juga terdapat misi yang bisa diselesaikan agar dapat naik level.

Bagi Anda yang merasa memiliki kemampuan berhitung yang baik, game Infinity Math tidak boleh Anda lewatkan. Dengan nuansa peperangan robot yang dibalut dengan tampilan yang apik, game ini akan memberikan pengalaman bermain sambil belajar yang unik.

 

[embed height="315" width="560"]http://youtu.be/bHm2_XM_2sA[/embed]

Unduh Infinity Math di Google Play.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again