1. Startup

Belanja Online Murah Dengan KodeKupon

Menjamurnya situs-situs e-commerce atau situs jual beli online di Indonesia belakangan ini, membuat para pelaku yang terlibat di industrinya semakin gencar menjaring konsumen dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah dengan cara memberikan potongan harga (diskon). Berbicara mengenai diskon, kini telah hadir startup baru - KodeKupon yang menawarkan berbagai kode-kode kupon dan voucher diskon yang dapat digunakan di banyak situs belanja online di Indonesia.

Menurut situsnya, KodeKupon adalah situs yang menyediakan kode-kode kupon, kode voucher diskon atau kode promosi gratis, yang dapat digunakan pada saat berbelanja online pada situs-situs toko online di indonesia. Dengan beerbagai merchant situs online yang ditawarkan, KodeKupon mampu menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang sedang mencari potingan-potongan harga menarik dari sekian banyak situs belanja online yang beredar sekarang ini.

KodeKupon, merupakan salah satu pemain baru yang hadir diantara situs-situs lainnya yang menawarkan layanan yang serupa. Sebut saja, Disdus, Livingsocial, dan lain sebagainya yang telah lebih dahulu hadir di tengah-tengah masyarakat. KodeKupon yang hingga hari ini “baru” memliki 11 kupon yang telah dapat dinikmati oleh penggunanya, diharapkan mampu memiliki daya saing yang tinggi diantara situs-situs lainnya yang menawarkan produk yang serupa sehingga dalam hal ini konsumen dapat memiliki pilihan yang variatif dalam menjelajah dunia e-commerce Indonesia.

Berbicara mengenai e-commerce. Pertumbuhan e-commerce Indonesia yang dinilai masih kerdil ini ditengarai sedang gencar-gencarnya melakukan berbagai cara untuk menjaring konsumen dan memperkenalkan kepada khalayak banyak tentang teori pembelian yang identik dengan masa depan ini, salah satunya caranya ya tentu saja dengan tawaran potongan harga tersebut. Maka dari itu, kehadiran KodeKupon yang usianya juga “masih” kerdil ini diharapkan mampu mendongkrak geliat e-commerce di Indonesia dan mampu menjaring konsumen dari berbagai kalangan agar tercipta iklim usaha yang mampu bersaing dengan pasar global – khususnya dari sektor e-commerce.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again