Categories

Gadget

Beli HTC Vive Sekarang dan Anda Akan Mendapatkan Game Fallout 4 VR Gratis

Anggaran belanja game jadi lebih hemat Rp 800 ribu.

Yoga Wisesa - 3 October 2017

Seperti yang Bethesda perlihatkan di panggung presentasi E3, baik di tahun 2017 maupun 2016, VR menjadi salah satu fokus utama perusahaan game asal Maryland itu. Mereka sempat mengumumkan pengembangan versi virtual reality dari Fallout 4, lalu disusul oleh penyingkapan eksistensi versi VR The Elder Scrolls V: Skyrim dan Doom VFR setahun setelahnya.

Update Fallout 4 VR yang diberikan game director Todd Howard bulan Februari silam mengungkapkan ambisi Bethesda Game Studios untuk mentransformasi seluruh konten permainan role-playing open-world itu ke virtual reality. Prosesnya berjalan cukup baik. Developer sudah mengumumkan tanggal peluncurannya serta mempersilakan kita melakukan pre-order. Dan ada berita gembira lagi bagi Anda yang punya rencana buat membeli HTC Vive.

HTC menginformasikan bahwa tiap unit Vive yang Anda beli sekarang akan dibundel bersama Fallout 4 VR gratis, sehingga anggaran belanja game jadi lebih hemat Rp 800 ribu. Fallout 4 VR memperkenankan kita menikmati petualangan pasca-perang nuklir secara lebih nyata dan interaktif. Developer telah merombak seluruh sistem pertempuran, crafting dan building agar pas dengan metode kendali berbasis motion dan head tracking.

Dan berbeda dari Doom VFR, Fallout 4 VR menyuguhkan sistem navigasi free-roam ala versi tradisionalnya. Dengan begitu, proses penjelajahan tersaji lebih alami (Doom VFR mengusung metode 'teleportasi'). Teknologi Vive - meliputi base station Lighthouse dan controller - memastikan karakter Anda di permainan merespons gerakan secara tanggap dan akurat.

"Fallout 4 VR merupakan permainan virtual reality yang paling dinanti di musim liburan ini, dan tim Bethesda Game Studios sedang menggodoknya sehingga jadi game AAA open-world sejati yang memanfaatkan teknologi pelacak gerakan mutakhir demi menghidangkan petualangan epik di Wasteland," ujar GM Vive Studios Joel Brenton. "Fallout 4 VR menyimpan konten yang hampir tak terbatas, berisi ratusan lokasi, karakter dan quest, semuanya bisa dinikmati dalam VR. Menyajikan pengalaman immersive pada komunitas VR adalah fokus kami saat ini."

"Kami sangat gembira bisa menyediakan permainan luar biasa tersebut untuk para pemilik baru Vive dan sangat menanti perilisannya di bulan Desember besok," tutup Brenton.

Bagi pemilik Vive yang sudah membeli Fallout 4 VR, mereka akan diberikan bonus berlangganan Viveport selama tiga bulan, tersedia sebelum peluncuran permainan ini. Dengannya, Anda dapat mengakses lebih dari 250 konten virtual reality menarik.

HTC Vive kini lebih murah dibanding sewaktu produk baru diluncurkan, dibanderol seharga US$ 600.

Sumber: Blog Vive.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter