Beli Paket Data Seharga 300 Ribu, Anda Bisa Dapatkan Router 4G

Pengguna smartphone kini bisa bernafas lega karena perkembangan teknologi yang ada saat ini telah membawa teknologi generasi keempat atau 4G. Dengan teknologi ini konsumen bisa menikmati kecepatan dan kestabilan jaringan internet secara lebih baik dibanding generasi sebelumnya atau 3G.

Koneksi yang lebih stabil tentunya bisa mendukung berbagai aktivitas, tidak hanya hiburan seperti menikmati layanan streaming video atau musik tetapi juga untuk mendukung kerja seperti akses internet untuk menjelajah informasi, mengakses layanan pengolah kata atau menggunakan aplikasi yang membutuhkan jaringan internet.

Dari sisi gaya hidup, kecepatan lebih baik yang dibawa 4G juga mendukung tren media sosial yang terus semakin populer. Untuk urusan komunikasi pun dengan adanya jaringan 4G pengguna internet bisa memanfaatkannya karena lebih stabil dan lebih cepat.

Salah satu perusahaan teknologi terdepan yang mendukung teknologi 4G dalam layanannya adalah Smartfren. Dengan jaringan luas di 188 kota dan kabupaten di Indonesia serta berbagai produk yang dihadirkan yang telah mendukung 4G, Smartfren membuktikan diri sebagai perusahaan informasi terkemuka yang selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Tentunya ini agar pengguna bisa lebih nyaman dalam mengakses internet, baik untuk komunikasi, hiburan atau urusan pekerjaan.

Produk Smartfren yang menjadi unggulan untuk bisa dinikmati adalah MiFi Andromax. Router atau mobile wifi yang menghadirkan teknologi 4G yang bisa mendukung kegiatan untuk siapapun yang membutuhkan akses internet yang bisa diandalkan di mana saja.

Perangkat ini praktis karena bentuknya yang mungil, meski kecil namun kemampuannya bisa digunakan oleh lebih dari 20 perangkat sekaligus yang bisa terhubung. Selain itu baterainya pun tahan lama jadi semakin mendukung aktivitas untuk akses internet secara mobile.

MiFi Andromax ini sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE Advanced (Long Term Evolution) yang akan memungkinkan untuk mendukung kegiatan streaming video tanpa buffering, bermain game online lebih nyaman, mengunduh lebih cepat serta tentunya mendukung kegiatan pekerjaan berbasis internet.

MiFi Andromax saat ini telah bisa dimiliki di pasaran, namun kabar baik hadir dari Smartfren yang sedang menggelar promo bagi mereka yang ingin memiliki MiFi Andromax. Hanya dengan membayar biaya paket 30 GB data 4G seharga 300 ribu maka Anda telah bisa mendapatkan langsung MiFi Andromax.

Paket data 30 GB bisa dinikmati selama sebulan penuh dan 24 jam tanpa ada batasan waktu akses 4G, yang menjadikan promo ini menarik untuk dimiliki.

Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bisa menuju tautan ini. Oh ya, tunggu juga kehadiran seri terbaru Mifi Andromax. Segera. Jadi jangan sampai terlewat promo atau berita terbaru dari Smartfren.

*) Artikel ini adalah advertorial dan didukung oleh Smartfren