Categories

Interview

Belum Ada Pesaing, Go-Glam Tambah Layanan untuk Pengguna di Jadetabek

Mengklaim memiliki ribuan pengguna aktif dan ratusan mitra

Yenny Yusra - 19 October 2016

Salah satu layanan Go-Life yang bisa dinikmati di aplikasi Go-Jek adalah Go-Glam. Layanan ini diluncurkan Oktober 2015 lalu dan telah menginjak usia setahun. Menjelang akhir tahun 2016 ini Go-Glam kembali menghadirkan layanan yang lebih lengkap untuk menjangkau target pasarnya, yaitu perempuan muda yang berada di kawasan Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

"Go-Glam menginginkan perempuan urban di kota-kota besar di Indonesia, tidak hanya di Jakarta yang bisa menikmati layanan beauty on-demand, one stop beauty service ini. Go-Glam ingin memudahkan hidup mereka untuk bisa beraktivitas tanpa pusing memikirkan urusan kecantikan," kata Co-Founder dan Co-Head GO-LIFE Windy Natriavi.

Layanan dan fitur terkini Go-Glam

Saat ini Go-Glam mengklaim telah memiliki puluhan ribu pengguna aktif di Jadetabek dan kemitraan yang telah dilancarkan dengan beautician hingga pemilik salon sebanyak ratusan mitra yang tersebar di semua lokasi layanan. Kini Go-Glam kembali menghadirkan tambahan layanan dan perubahan fitur di aplikasinya.

"Perubahan ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan kecantikan kaum wanita di Jadetabek. Tak hanya itu, meningkatkan kualitas dari layanan kami merupakan tujuan utama yang kami lakukan, agar seluruh pengguna kami akan selalu merasa puas dengan layanan yang kami berikan," kata Windy.

Kini Go-Glam menghadirkan layanan terbaru yaitu layanan Make Up, Hair Styling, Nail Art dan Hijab Styling. Selain itu, Go-Glam melakukan pembaharuan fitur yang bertujuan untuk semakin mempermudah penggunanya dalam mendapatkan layanan kecantikan, di antaranya adalah Choose Your Glammer, Look Book dan Advanced booking.

"Pembaruan ini kami lakukan sebagai komitmen kami memberi layanan terbaik untuk para pengguna kami. Antarmuka baru dan layanan baru seperti nail art dan make up ini menjawab keinginan serta kebutuhan pengguna Go-Glam, yang mayoritas adalah perempuan-perempuan yang memperhatikan penampilan namun memiliki waktu yang sangat terbatas," tegas Windy.

Windy menambahkan alasan dilakukannya penambahan fitur-fitur tersebut, fitur baru 'Choose Glammers' juga menjawab keinginan pengguna untuk menentukan sendiri beautician yang ingin dipilih.

"Kami paham setiap perempuan punya selera dan preferensi masing-masing dalam hal kecantikan," kata Windy.

Application Information Will Show Up Here

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter