Categories

Gadget

Belum Rilis, Bocoran Foto Lenovo Vibe P2 Sudah Beredar Luas

Lenovo Vibe P2 merupakan suskesor Vibe P1 yang diyakini bakal punya kelebihan di kapasitas baterai

Bambang Winarso - 1 August 2016

Lenovo diyakini akan segera mengungkap suksesor dari Vibe P1 yang dinamai Vibe P2 dengan nomor kode P2C72. Tapi sebelum resmi diperkenalkan, sebuah foto yang diduga kuat perangkat yang dimaksud sudah lebih dulu bocor di dunia maya.

Seri Vibe P merupakan salah satu lini produk Lenovo yang menonjolkan keunggulan dalam hal kapasitas baterai. Dua varian sebelumnya, Vibe P1 dan Vibe P1m dapat diterima dengan baik oleh konsumen dikarenakan keunggulannya itu. Dan tampaknya Lenovo ingin kembali mengulang kesuksesan pendahulunya dengan mempersiapkan perangkat penerus dalam waktu dekat.

Dikutip dari Softpedia, Lenovo Vibe P2 diyakini sudah menggunakan material meta unibody yang membalut layar selebar 5,5 inci. Layarnya menggunakan teknologi AMOLED seperti yang digunakan kebanyakan smartphone Samsung, hanya saja menurut GSMArena komponen tersebut akan dipasok oleh pabrikan yang sama dengan pemasok Xiaomi.

Informasi jeroannya bocor minggu lalu dalam dokumen benchmark, di mana disebutkan perangkat akan ditenagai chipset Snadpragon 652 bersama RAM 4GB. Perlu diingat bahwa Vibe P1 hanya menggunakan RAM seluas 3GB. Jadi, peningkatan ini tentu akan sangat menggembirakan.

Selanjutnya, Lenovo Vibe P2 disebut-sebut bakal mengusung baterai super besar yakni 5.000mAh. Kapasitas ini tak berbeda dengan pendahulunya, tetapi dengan ketebalan hanya 8.5mm berbanding 9.9mm kepunyaan Vibe P1. Smartphone juga diyakini bakal menawarkan fitur pemindai sidik jari dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter