Categories

Gadget

Benchmark Smartphone Gahar LeEco Lainnya Muncul di AnTuTu

Setelah Le 2s Pro, muncul lagi bencmark perangkat LeEco lainnya yang mengusung nama Le Pro 3

Bambang Winarso - 31 August 2016

LeEco tampaknya belum lepas dari perhatian media dan pemerhati dunia teknologi khususnya smartphone. Setelah dikait-kaitkan dengan rumor smartphone yang membawa RAM 8GB dan Snapdragon 821, LE 2S Pro, kini LeEco kembali disebut-sebut sedang menggodok smartphone lainnya yang tak kalah gahar, yaitu Le Pro 3.

Dugaan adanya smartphone lain dalam daftar tunggu LeEco merebak setelah dokumen benchmark AnTuTu bocor ke dunia maya. Dalam bocoran tersebut, Le Pro 3 mencetak skor 163546 yang merupakan skor tertinggi yang pernah dicetak oleh perangkat smartphone. Mengindikasikan bahwa perangkat ini merupakan perangkat dengan kinerja mumpuni yang hanya mungkin dibuat oleh prosesor paling mutakhir.

Dengan anggapan tersebut, tak berlebihan jika kita menduga perangkat ini juga mengusung chipset Snapdragon 821 yang memang memegang predikat tersebut. Berikutnya, perangkat diyakini membawa RAM sebesar 6GB dengan ruang simpan seluas 64GB.

Dalam dokumen yang sama terungkap pula konfigurasi sepasang kamera yang dibenamkan di dalam perangkat. Di belakang, terdapat kamera 16MP yang sudah barang tentu punya kemampuan yang sangat baik untuk mengabadikan momen. Sementara di depan, mengemas kamera 8MP yang bertanggung jawab membidik pose selfie.

Bocoran ini tentu menjadi kabar gembira bagi penggemar sekaligus peminat produk-produk LeEco. Sebagaimana Xiaomi, perusahaan asal Tiongkok ini juga kerap meluncurkan perangkat dengan spesifikasi gahar namun dibanderol dengan harga yang relatif bersahabat. Pertanyaannya, apakah LeEco akan merealisasikan Le 2s Pro bersama dengan Le Pro 3 yang akan saling adu jotos dalam satu ring, atau mereka adalah dua bocoran nama yang sebetulnya sama? Artinya, hanya akan ada satu perangkat yang muncul sebagai flagship terbaru LeEco. Kita nantikan saja!

Sumber berita Gizmochina.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter