Categories

Home Appliance

BenQ CineHome W1700 dan CinePro W11000H, Proyektor 4K UHD HDR Kelas Bioskop untuk Rumahan

Menghadirkan pengalaman seperti di bioskop dalam rumah Anda

Lukman Azis - 8 February 2018

Saat ini pengalaman terbaik untuk menikmati film mungkin dengan nonton di bioskop. Tapi, bagi Anda yang punya tingkat kesibukan tinggi, mana sempat pergi ke bioskop.

BenQ mencoba menyediakan solusi dengan memperkenalkan dua home cinema proyektor terbaru mereka yaitu CineHome W1700 dan CinePro W11000H ke pasar Indonesia. Proyektor ini ditunjukkan untuk kalangan pengguna profesional dan penggemar film yang membawa pengalaman menonton sinematik seperti di bioskop ke rumah Anda.

W1700 dan W11000H adalah proyektor dengan teknologi DLP (Digital Light Processing) berstandar internasional Rec.709 sekelas panggung IMAX yang mampu menampilkan konten resolusi 4K Ultra HD 8,3 juta piksel. Lengkap dengan teknologi CinematicColor dan mendukung format HDR 10.

Teknologi CinematicColor, menjamin memberikan kualitas gambar seperti yang diinginkan si pembuat film, karena sudah memenuhi standar industri digital sinema dari akurasi warna sinematik. Khusus untuk CinePro W11000H bahkan telah tersertifikasi THX yang menawarkan performa gambar yang sangat tinggi secara menyeluruh guna menjamin pengalaman menonton seperti di sinema commercial digital dengan tepat.

Dalam acara demo produk di CGV Grand Indonesia, Jakarta, kemarin, BenQ mengajak rekan-rekan media untuk merasakan langsung, melihat dan mendengar. Saya cukup terkejut dengan kualitas gambar yang dihasilkan BenQ W1700.

Kualitas gambar yang sangat detail dengan warna yang tepat dan tingkat saturasi warna yang sangat tajam. Benar-benar sanggup menghadirkan kualitas visual setingkat  bioskop ke rumah Anda.

"Di seluruh dunia perkembangan 4K semakin populer, pertumbuhannya sangat signifikan. Konten 4K makin banyak dan semakin mudah didapat, harga perangkat 4K juga semakin terjangkau termasuk proyektor W1700 kami yang dibanderol hanya Rp25 juta." Ujar Eko Handoko, Country General Manager BenQ Indonesia.

Soal bentukan, W1700 hadir dengan desain yang modern, ukurannya terbilang ramping dan compact. Proses instalasi diklaim tidak ribet dan mudah dioperasikan dengan antarmuka yang sederhana. Cerdas dalam teknologi dengan kemudahan penggunaan, W1700 dapat dihubungkan melalui dongle HDMI seperti Chromecast atau Amazon Fire TV Stick.

Untuk meningkatkan performa W1700, proyektor ini telah dilengkapi koreksi otomatis keystone dan zoom besar hingga 1.2X. Dengan memanfaatkan teknologi XPR yang ada dalam DLP 4K UHD DMD, proyektor W1100H dan W1700 dapat menghasilkan 3840 x 2160 piksel yang berbeda untuk resolusi 4K UHD 8,3 juta piksel yang akurat.

Dengan inovasi dari BenQ ini Anda bisa mengubah ruang keluarga dan menjadi teater pribadi. Tertarik? Gerbang pre-order sudah dibuka melalui Bhineka dan akan tersedia secara lebih luas pada akhir Februari dengan harga Rp25 juta untuk W1700 dengan garansi 3 tahun. Sementara, W11000H belum diungkap harganya, tapi bakal tersedia di bulan Mei.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter