Categories

Gadget

BenQ PD3420Q Adalah Monitor 34 Inci Ultrawide 21:9 yang Dirancang Untuk Disainer

Dibekali teknologi BenQ AQCOLOR untuk memberikan akurasi warna yang tinggi

Lukman Azis - 18 December 2020

BenQ telah mengumumkan monitor ultrawide terbarunya, BenQ PD3420Q yang dirancang untuk disainer dan video/content editor. Monitor ini mengusung panel ‘panoramic frameless‘ berukuran 34 inci dengan resolusi WQHD 3440×1440 piksel dalam aspek rasio 21:9 yang menyuguhkan ekstra workspace 33%.

Layarnya memiliki sertifikasi VESA Display HDR 400, dengan teknologi low blue light, BenQ Flicker-free, dan anti-glare. Menggunakan panel IPS, dengan response time 5ms dan refresh rate 60Hz.

Untuk memberikan akurasi warna yang tinggi, BenQ PD3420Q dibekali teknologi BenQ AQCOLOR yang menyuguhkan 1,07 miliar warna dengan cakupan 99% sRGB, 98% DCI-P3, dan rata-rata Delta E ≤ 3. BenQ menjamin bahwa setiap panel telah dikalibrasi pabrik, memperoleh sertifikasi Pantone Validated, dan Calman Verified.

Monitor BenQ ini memiliki fitur partisi desktop dan picture-in-picture. Artinya Anda bisa bekerja layaknya menggunakan dua monitor, dengan partisi 16:9 dan 5:9 secara berdampingan yang memudahkan aktivitas multitasking.

Untuk konektivitas kabelnya, BenQ PD3420Q dilengkapi satu DisplayPort full-size, dua HDMI 2.0, USB 3.1 Hub (empat downstream dan satu upstream). Serta, satu port USB Type-C yang mendukung power delivery 65 watt.

Selain itu, juga terdapat BenQ Hotkey Puck Gen 2 hardware controller yang memungkinkan beralih beragam mode tampilan dengan mudah, seperti CAD/CAM, Animation, Darkroom, DualView, dan M-Book. Harga monitor ultrawide BenQ PD3420Q dibanderol US$900 atau sekitar Rp12,7 juta.

Sumber: Slashgear

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter