Categories

Gadget

Microsoft Juga Umumkan Bentuk Baru Xbox 360

Yoga Nandiwardhana - 11 June 2013

Selain mengumumkan harga dan ketersediaan konsol terbarunya Xbox One, Microsoft tampaknya belum melupakan konsol lamanya yang telah bertahan hampir delapan tahun lamanya. Xbox 360 masih hidup dan tidak dianaktirikan, terbukti dengan hadirnya desain baru yang lebih ramping dan "licin".

Selain bentuk baru, Microsoft juga mengutarakan komitmennya untuk menjaga kelangsungan konsol ini dengan mengumumkan masih ada ratusan game baru yang akan hadir di waktu-waktu yang akan datang.

Anggota Xbox Live Gold akan dihadiahi dua game gratis tiap bulannya, diawali dengan Fable III, dan bulan depan game Assassin's Creed 2 dan Halo 3 akan tersedia gratis juga.

Bila Xbox One baru akan hadir November nanti, Xbox 360 versi baru ini akan langsung tersedia di pasaran Amerika Serikat saat ini juga dan akan tersedia untuk area di mana Xbox dijual dalam beberapa bulan ke depan. Harganya sama dengan model yang saat ini beredar, yaitu US$199 untuk paket Xbox 360 4GB tanpa Kinect dan US$299 dengan Kinect, serta US$299 untuk yang berkapasitas 250GB.

Sumber: IGN; Gambar: The Verge dan situs resmi Xbox

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter