Beoplay H4 2nd Gen Hadirkan Penyempurnaan Desain dan Dukungan Voice Assistant dalam Harga yang Sama

Beoplay H4 2nd Gen Hadirkan Penyempurnaan Desain dan Dukungan Voice Assistant dalam Harga yang Sama

Juga datang membawa dukungan aptX Low Latency supaya audio dan video yang diputar akan selalu sinkron
Beoplay H4 2nd Gen / Bang & Olufsen
Beoplay H4 2nd Gen / Bang & Olufsen

$300 merupakan harga yang cukup tinggi untuk sebuah headphone Bluetooth. Namun kalau yang dibahas adalah Bang & Olufsen, banderol tersebut termasuk salah satu yang paling terjangkau dari seluruh penawarannya. Perangkat yang saya maksud adalah Beoplay H4 yang dirilis dua tahun lalu, dan B&O rupanya baru saja meluncurkan versi anyarnya.

Sepintas, desain headphone tipe over-ear ini tampak tidak berbeda dari pendahulunya. Beoplay H4 generasi kedua masih mengadopsi rancangan yang sama selagi memadukan sejumlah material premium (aluminium, stainless steel dan kulit asli). Meski demikian, ada sejumlah revisi yang membuat penampilannya jadi makin sleek.

Beoplay H4 2nd Gen

Yang paling kentara adalah kabel braided yang menyambung dari bagian earcup ke headband, yang pada versi barunya ini nyaris tidak kelihatan. Penutup aluminium di sisi luar earcup-nya kini juga lebih menonjol, mengikuti gaya desain yang dianut sejumlah penawaran lain B&O yang dihargai lebih mahal.

Deretan tombol pengoperasiannya juga turut disempurnakan, akan tetapi yang paling signifikan adalah penambahan sebuah tombol baru untuk memanggil voice assistant di ponsel. Ya, Beoplay H4 2nd Gen siap menjadi perantara Anda dan Siri (atau Google Assistant), dan B&O juga memastikan suara Anda bisa ditangkap dengan jelas berkat sebuah mic ekstra yang posisinya diyakini sangat optimal.

Beoplay H4 2nd Gen

Fitur lain yang sepele namun masih cukup berperan adalah dukungan aptX Low Latency, yang dirancang untuk memastikan agar audio dan video selalu sinkron. Soal baterai, Beoplay H4 2nd Gen masih mempertahankan daya tahan 19 jam pemakaian seperti pendahulunya, akan tetapi charging-nya sekarang sudah mengandalkan sambungan USB-C.

Juga tidak diubah adalah banderol harganya. Beoplay H4 2nd Gen tetap dihargai $300, dan tetap merupakan salah satu penawaran paling terjangkau dari portofolio headphone wireless B&O.

Sumber: Trusted Reviews.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…