4 October 2013

by wiku

Berbagai Game dari Gameloft Dioptimasi Untuk Perangkat Mito Fantasy

Beberapa waktu lalu TRL memberikan informasi atas peluncuran Mito Fantasy, smartphone lokal yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni dengan harga ekonomis.

Dalam peluncurannya disebutkan bahwa salah satu fasilitas yang akan didapatkan pengguna adalah tersedianya berbagai game buatan Gameloft di smartphone ini.

Kami mendapatkan informasi lanjutan dari Gameloft bahwa berbagai game yang tersedia dalam bundle telah dioptimasi untuk Mito Fantasy.

Berbagai game populer yang hadir bersama dengan Mito Fantasy antara lain Kingdoms & Lords, Little Big City, Wonder Zoo dan The Avengers - The Mobile Game yang merupakan game resmi dari filmnya.

Selain menegaskan berbagai game yang dioptimasi untuk Mito Fantasy, lewat rilis pers, Gameloft juga menyebutkan bahwa kerja sama penyediaan beberapa judul game untuk Mito Fantasy ini baru tahap awal, dan pengguna bisa mengharapkan akan muncul berbagai judul game dari Gameloft yang akan tersedia di perangkat tebaru Mito.

Bundling dengan game tentunya menjadi salah satu strategi dari ponsel lokal untuk menarik minat pengguna. Di sisi lain juga untuk menonjolkan performa atau kemampuan perangkat itu sendiri. Mito Fantasy sendiri menonjolkan performa untuk gaming serta warna-warni untuk desainnya.

Mito Fantasy dijual seharga 1.2 juta rupiah, informasi spesifikasi bisa dilihat di tautan ini.