Berbekal Layar E-paper, SeeNote Ibarat Post-it Versi Digital

Sajikan bermacam konten, mulai dari ramalan cuaca, reminder, agenda sampai memo dari teman atau keluarga tersayang

Sticky note, atau yang lebih kita kenal dengan nama Post-it dari brand 3M, ternukti sangat efektif digunakan sebagai alat bantu mengingat sesuatu. Mulai memo dari bos, kata sandi, sampai daftar belanja berikutnya, semua kita tuliskan di atas sticky note dan kita tempelkan pada lemari es, monitor dan lain sebagainya.

Seefektif apapun sticky note, ia masih merupakan sebuah kertas biasa yang bersifat habis pakai buang. Di era digital ini, kita memerlukan sesuatu yang dinamis. Karena itulah perangkat bernama SeeNote ini mencoba meminang hati Anda.

SeeNote bisa dianggap sebagai Post-it versi digital. Ia merupakan perangkat dengan layar sentuh e-paper berukuran 4,2 inci. Layar ini sangatlah tajam, sanggup menampilkan konten dalam resolusi 300 dpi, serta terlihat begitu terang dan jelas meski disorot terik matahari.

SeeNote datang bersama sebuah mount magnetik. Tempelkan mount tersebut di lemari es, maka SeeNote bisa Anda pasang dan lepas kapan saja Anda mau. Saat terpasang, ia akan menampilkan bermacam konten, mulai dari ramalan cuaca, reminder, agenda sampai memo dari seseorang.

SeeNote dilengkapi LED yang bisa berpenjar dalam warna tertentu sebagai notifikasi / SeeNote

Namun jangan lupa bahwa layar tersebut adalah touchscreen, yang berarti pengguna bisa langsung menandai reminder-nya setelah diselesaikan, dan hasilnya pun juga akan tersinkronisasi dengan milik smartphone. SeeNote pun juga bisa dimanfaatkan untuk mengontrol perangkat smart home, seperti misalnya menyala-matikan lampu pintar.

Ketika ada notifikasi, bagian pinggir SeeNote akan menyala dalam warna-warna tertentu. Pengguna bisa mengatur konten apa saja yang tersaji melalui aplikasi pendampingnya di smartphone. Baterainya bisa bertahan selama satu bulan sebelum perlu diisi ulang.

Pre-orderSeeNote saat ini sudah berlangsung dengan harga $99. Setelahnya, harganya akan naik menjadi $129. Sekarang tinggal Anda yang memilih hendak membeli sebuah SeeNote atau berbungkus-bungkus Post-it.