Dark
Light

Berhadiah BlackBerry Z10, PicStory dan Indosat Gelar Lomba Foto ‘Serunya BB 10 Bersama Indosat Mentari’

by
1 min read
March 19, 2013

RistoMobile, pengembang dibalik aplikasi PicStory bekerja sama dengan Indosat dan menyelenggarakan lomba foto yang berhadiah utama BlackBerry Z10.

Lomba ‘Serunya BB 10 Bersama Indosat Mentari’ ini mengajak para pelanggan Indosat untuk mengunggah foto yang diambil dalam roadshow dan diunggah ke aplikasi PicStory dan mengajak rekan mereka untuk vote, sebanyak-banyaknya lewat Facebook sharing atau langsung dari halaman voting PicStory.

Lomba ini terbuka bagi pengguna PicStory untuk Android dan BlackBerry. Akan tersedia berbagai tema frame seperti Batik, Mask atau Blend yang bisa dipilih bagi pengguna Indosat. Lokasi lomba ini akan digelar bersamaan dengan roadshow yang akan dilakukan Indosat. Cara mendapatkan frame atau filter eksklusif bagi pelanggan Indosat ini bisa dilakukan lewat QR code.

Hadiah utama yang disediakan adalah 1 unit BlackBerry Z10 dan ada berbagai hadiah lain berupa top up voucher untuk berbagai pemenang. Roadshow yang juga menjadi rangkaian perkenalan BlackBerry Z10 bundling Indosat ini telah diselenggarakan di kota Jakarta tanggal 15 – 17 Maret 2013 lalu, namun bagi Anda yang berada di kota lain roadshow akan dilaksanakan juga di Surabaya – Ciputra Mall (22 – 14 Maret 2013), dan Makassar – Trans Mall Lt.1(22 – 24 Maret 2013).

PicStory sendiri merupakan aplikasi berbagi foto yang tersedia di BlackBerry. Saat ini mereka telah mendapatkan lebih dari 25 juta unduhan. Di aplikasi ini pengguna bisa menambahkan foto dengan filter tententu dan membagikan foto ke Facebook, Twitter dan BBM. Penguna juga bisa menjelajah berbagai foto yang tersedia, memberikan komentar atau berteman dengan penguna lain. Selain BlackBerry, aplikasi ini juga tersedia di Android.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Why Path Members Stick Around Despite Major Issues Affecting the Service

Next Story

Babble, Nama Layanan Pesan ‘Terpusat’ dari Google?

Latest from Blog

Don't Miss

Pesta Hadiah IM3 2023 Digelar, Hadirkan Lebih Banyak Hadiah

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui merek IM3 telah

Tri Luncurkan Paket HappyFlex

Tri, salah satu operator seluler ternama di Indonesia, terus berkomitmen