Categories

Mobile

Berikut Daftar Para Pemenang ‘Asha Developer Competition Indonesia' (+ Tautan Aplikasi)

wiku - 19 June 2013

Dalam acara Nokia Developer Conference yang diadakan tanggal 12 Juni kemarin di Jakarta, Nokia Indonesia juga mengumumkan para pemenang untuk kompetisi Asha Developer Competition yang berhadiah total 200 juta rupiah.

Tidak hanya nama-nama pemenang, pengumuman ini juga menarik karena aplikasi yang dikembangkan oleh para pemenang telah bisa diunduh untuk dimainkan atau digunakan di perangkat Nokia Asha.

Ada empat kategori lomba yang masing-masing menghadirkan 3 juara. Untuk lebih lengkap ini daftarnya serta nama game dan tautannya. Anda yang memiliki ponsel Asha bisa langgsung mencoba game atau aplikasi yang jadi pemenang Nokia Asha Developer Competition Indonesia.

Kategori Games

Kategori Music & Entertainment

Kategori News & Information

Kategori Utilities & Productivity

Acara Nokia Developer Conference 2013 yang diadakan di Jakarta kemarin memang diperuntukkan bagi developer, acara dihadiri para pengembang lokal yang berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota-kota lainnya. Ada dua sesi utama, yaitu untuk pengembangan aplikasi di ponsel Lumia serta seri Asha.

Jika Anda atau teman Anda adalah pengembang aplikasi, informasi slide dari konferensi kemarin bisa dilihat di tautan ini.

Selamat pada para pemenang, bagi Anda yang menggunakan Nokia Asha, silahkan mencoba dengan mengunduh aplikasinya di tautan yang telah disebutkan di atas.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter