Berkat Band Adapter, Samsung Gear S2 Kini Kompatibel dengan Strap Arloji Standar

Terbuat dari material stainless steel dan tersedia dalam dua pilihan warna yang senada

Estetika dan kustomisasi merupakan dua elemen penting yang harus ditawarkan smartwatch di samping fungsionalitas. Itulah mengapa pabrikan smartwatch tidak segan berkolaborasi dengan sosok ternama di dunia fashion. Kalau Apple bekerja sama dengan Hermes, Samsung menggandeng maestro desain asal Itali, Alessandro Mendini.

Akan tetapi inisiatif tersebut rupanya masih belum cukup. Kini Samsung punya cara lain untuk memberikan opsi kustomisasi yang lebih lengkap bagi para pengguna Gear S2 dalam wujud Band Adapter.

Sesuai namanya, aksesori ini dirancang supaya Gear S2 bisa kompatibel dengan strap arloji standar yang berukuran 20 mm. Band Adapter terbuat dari material stainless steel yang kokoh, dan dua pilihan warnanya menjadikan ia makin serasi dengan Gear S2.

Cara pemakaian Gear S2 Band Adapter / Samsung

Cara pemakaiannya pun sangat mudah: lepas strap asli milik Gear S2, lalu tancapkan Band Adapter di masing-masing sisi Gear S2. Dari situ pengguna tinggal mengaitkan strap arloji standar maupun strap milik Gear S2 Classic yang hendak dipakai dengan mudah.

Sejauh ini Gear S2 Band Adapter baru dipasarkan di tiga negara saja, yakni Jerman, Singapura dan Afrika Selatan, namun Samsung berjanji untuk membawanya ke lebih banyak kawasan dalam waktu dekat.

Sumber: Samsung.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again