Categories

Misc

Berkenalan dengan Program Freedom Combo dari Indosat Ooredoo

Wiku Baskoro - 5 February 2016

Internet dan perangkat mobile menjadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan dewasa ini, tidak hanya untuk hiburan tetapi akses internet yang bisa diandalkan bisa membuat kerja jadi lebih produktif.

Namun demikian, kebutuhan internet yang terus menerus terkadang menjadi halangan karena Anda sebagai pengguna menjadi was-was akan paket data yang terasa tidak pernah cukup. Padahal, bagi mereka yang memang membutuhkan, selalu terkoneksi dengan internet sudah menjadi keseharian karena mendukung kreativitas, pekerjaan dan juga waktu senggang. Kabar gembira bagi Anda pelanggan setia IM3 Ooredoo, karena sekarang ada program baru bernama paket Freedom Combo yang menawarkan berbagai kelebihan serta kemudahan, hanya dalam satu paket.

Paket Freedom Combo adalah paket di mana Anda bisa memperoleh berbagai fasilitas komunikasi secara komplet dalam satu paket, di dalamnya termasuk akses Internetan dengan jaringan terkuat 4GPlus, nelpon dan pastinya SMS semaunya. Tapi, yang membedakan paket Freedom Combo dengan paket sejenis, adalah dengan menawarkan sejumlah benefit yang lebih dari sekadar cepat.

Benefit yang pertama, pelanggan mendapatkan akses 24 jam di jaringan 2G/3G/4G dengan kuota utama sesuai paket yang dipilih. Artinya, sobat tidak harus menunggu jam-jam tertentu untuk bisa update status Facebook, Twitter atau menyelesaikan pekerjaan. Tidak perlu pula begadang semalaman supaya bisa pedekate dengan gebetan. Tambahannya, IM3 Ooredoo juga memberikan bonus kuota 4G sebesar paket kuota utama dengan kecepatan hingga 185Mbps. Artinya, pelanggan memperoleh kuota 2 kali lipat dari kuota yang dibeli. Selain itu pelanggan juga dibebaskan untuk melakukan panggilan dan mengirim pesan singkat sepuasnya tanpa batas asa ditunjukan kesesama nomor Indosat Ooredoo, bahkan benefit tetap dapat dinikmati apabila pelanggan yang menghubungi berada di luar negeri.

Pilihan Paket Freedom Combo

Program Freedom Combo menawarkan empat paket berlangganan yang masa aktifnya habis dalam 30 hari.

Paket M: Paket ini ditawarkan Rp 59.000 dengan kuota utama di jaringan 2G/3G/4G sebesar 1GB dan bonus 4G sebesar 1GB.

Paket L: Paket L dibanderol Rp 99.000 dengan kuota utama di jaringan 2G/3G/4G sebesar 3GB dan bonus 4G sebesar 3GB. Berarti total pelanggan memperoleh kuota 6GB selama 30 hari.

Paket XL: Paket ini ditawarkan Rp 149.000 dengan kuota utama di jaringan 2G/3G/4G sebesar 5GB dan bonus 4G sebesar 5GB. Total pelanggan menikmati kuota sebesar 10GB digabungkan.

Paket XXL: Paket ini ditawarkan Rp 199.000 dengan kuota utama di jaringan 2G/3G/4G sebesar 10GB dan bonus 4G sebesar 10GB. Sehingga total kuota yang diterima adalah sebesar 20GB.

Cara Registrasi Paket Freedom Combo

Untuk mengikuti program Freedom Combo dari IM3 Ooredoo, Anda bisa melakukan tiga cara.

Yang pertama melalui pesan singkat dengan mengetikkan pesan Internet59K, Internet99K, Internet149K atau Internet199K (urutan sesuai paket) kemudian kirim ke 363.

Cara kedua, bisa dengan menekan 1233# dan Ok.

Cara ketiga, melalui website di http://indosatooredoo.com/freedom

Sekilas tentang 4Gplus dari IM3 Ooredoo

Setelah bertransformasi dua bulan lalu, IM3 Ooredoo secara perlahan mengubah pendekatan mereka kepada pelanggan. Sejumlah kampanye perubahan pun digalakkan, di antaranya adalah peningkatan teknologi yang terwakilkan dalam wujud teknologi 4Gplus dan juga pendekatan baru kepada pelanggan melalui paket-paket menarik.

Layanan 4Gplus merupakan pengembangan teknologi dari jaringan 3G sebelumnya yang menawarkan konektivitas yang lebih baik, lebih cepat, stabil dan kualitas suara yang jernih. Kecepatan unduhan yang dihasilkan mencapai 185Mps. Benefit ini dapat dirasakan oleh pelanggan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. 4Gplus juga memberikan tambahan kuota hingga 10GB, yang telah terealisasi dalam paket Freedom XXL. Informasi lebih lanjut mengenai benefit, pilihan paket dan registrasi paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo dapat dilihat di situs http://indosatooredoo.com/freedom.

Artikel ini adalah advertorial dan didukung oleh Indosat Ooredoo.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter