1. Lifestyle

Bermain Adu Cepat Mengenal Bentuk di Game Shape It Up

Shake It Up adalah game kolaborasi tiga studio game di Indonesia yakni Toge Productions, Mojiken Studio, dan Amagine Interactive. Game ini berada di bawah payung publisher milik Armor Games yang bernama Armor Academy.

Shake It Up merupakan game ber-genrepuzzle yang mengangkat bentuk sebagai komponen utama permainan. Berbagai objek bentuk seperti lingkaran, persegi, segitiga, trapesium, dan bentuk dua dimensi lainnya akan menjadi tantangan yang akan menguji otak kita.

Cara bermainnya sangat mudah. Kita akan diberikan panduan sebuah objek yang terdiri dari kumpulan bentuk. Tugas kita adalah memilih bentuk apa saja yang cocok untuk membentuk objek tersebut. Objek yang harus kita pilih ukurannya beragam, jadi tidak serta merta membandingkan ukurannya saja, tapi harus bisa juga mengenal objek dengan baik.

Info menarikGoogle Punya Logo Baru

Dari setiap bentuk yang berhasil kita tebak untuk membentuk objek, kita akan mendapatkan satu poin. Setelah itu akan muncul lagi pertanyaan berikutnya. Objektif kita adalah untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya sebelum waktu yang diberikan habis. Hati-hati, jika kita salah menjawab, maka waktu bermain kita akan dikurangi.

Salah satu hal yang menarik dari game ini adalah tampilannya yang mengusung flatdesign namun dieksekusi dengan baik. Animasi objek, transisi antar layar, dan berbagai detil visual diperhatikan dengan baik. Selain itu, ada juga fitur versus untuk bermain melawan teman kita.

Bagi yang siap mengadu kecepatan otak, game Shape It Up sudah tersedia untuk diunduh di Google Play. Coba kalahkan nilai tertinggi teman kita dan bertanding dengannya secara langsung di dalam game ini.

[embed height="315" width="560"]http://www.youtube.com/watch?v=ZnzZA0TxPUg[/embed]
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again