1. Lifestyle

Bermain Bersama Hewan Pangolin dalam Game Rolling Pango

Game mobile untuk perangkat Android ini buatan studio game asal Solo, Indonesia

SWIPY Games meluncurkan game berjudul Rolling Pango. Rolling Pango mengangkat hewan Pangolin atau Trenggiling yang khas dengan kulitnya yang seperti perisai dan bisa menggulung menjadi bola. Studio game asal solo ini akan mengajak Anda bertualang bersama hewan yang saat ini termasuk hewan yang dilindungi.

Rolling Pango dibalut dalam konsep game adventure. Sekilas Anda akan teringat dengan game dari Sega yang cukup populer yakni Sonic. Ciri khas dari Pango ini adalah dia bisa melingkarkan tubuhnya membentuk bola seperti halnya karakater Sonic. Namun karakter Pango ini tidak bisa berlari dengan cepat layaknya Sonic.

Dalam game Rolling Pango, pemain akan mengendalikan karakter Pango. Ada dua tombol yang bisa digunakan yakni tombol untuk berguling dan tombol untuk melompat. Ketika Pango membentuk bola, dia akan bergerak maju. Lalu gerakan ini bisa dikombinasikan dengan gerakan melompat untuk menghindari berbagai rintangan.

Tugas pemain adalah untuk mendapatkan bintang sebanyak-banyaknya. Tantangan di dalam game ini adalah jalan yang berlubang dan juga berduri. Tak hanya itu, ada juga berbagai jenis musuh yang akan menghadang laju oemain. Bisa dibilang kontrol di dalam game ini cukup mudah tapi memiliki rintangan yang sangat menantang sehingga akan sulit dimainkan.

Rolling Pango memiliki lebih dari dua puluh level yang bisa dimainkan. Game ini akan terus diperbarui dengan level yang lebih menantang. Meski tampilan game ini bisa dibilang cukup sederhana namun pilihan binatang sebagai 'bintang utama' cukup menarik. Bagi yang ingin mencoba memainkan Rolling Pango, game ini dapat diunduh di Google Play secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again