1. Lifestyle

Bermain Merangkai Kata Dalam Game Balified - Word Game of the Gods

Dikembangkan oleh studio game asal Bali dan menyematkan fitur online turn based

Berangkat dari ketertarikan terhadap word game, Dragon Game Studio meluncurkan sebuah game berjudul Balified - Word Game of the Gods. Game ini diangkat dari sebuah board game klasik yang juga bernama Bali. Dan merupakan sebuah kebetulan yang unik mengingat Dragon Game Studio berbasis di pulau Bali.

Balified - Word Game of the Gods merupakan game menggabungkan permainan huruf yang ada dalam game Scrabble dengan mekanik seperti bermain kartu. Tujuan utama di dalam game ini adalah untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dengan membuat kata yang berasal dari kartu-kartu berisikan huruf. Anda juga bisa bermain secara online dengan pemain lainnya di dalam game ini.

Cara bermainnya adalah Anda akan diberikan kartu yang berisikan huruf dan poin yang bisa didapatkan dari kartu tersebut. Lawan Anda juga akan mendapatkan kartu dengan jumlah yang sama. Tugas Anda adalah membuat tumpukan kartu yang membentuk sebuah kata. Yang menarik, Anda juga bisa mengambil kartu huruf milik lawan dan menjadikan tumpukan kartu milik Anda.

Selain itu Anda bisa menjadikan tumpukan kartu tersebut poin, atau Anda bisa menundanya untuk mendapatkan poin lebih tinggi. Namun Anda harus hati-hati jika menunda karena bisa saja diambil oleh musuh.

Untuk menambah seru permainan, dalam Balified - Word Game of the Gods juga terdapat beberapa power up yang bisa digunakan di dalam game. Ada empat power up yang bisa digunakan di dalam game ini untuk membantu Anda mendapatkan poin tertinggi.

Beberapa contohnya adalah power up untuk mengetahui sisa kartu yang tersedia dan power up untuk mencari kata dengan poin tertinggi dari kartu-kartu yang ada.

Di dalam game Balified - Word Game of the Gods pemain tidak hanya bermain kata, tapi juga mengatur strategi dan menggunakan power up dengan bijak. Selain itu, fitur bertanding secara online turn based di dalam game ini juga membuat permainan menjadi lebih menantang.

Jika Anda pecinta word game, Balified - Word Game of the Gods merupakan salah satu game yang wajib untuk Anda mainkan. Unduh sekarang juga di Apple App Store.

[embed]https://youtu.be/nrj3TK6rhJk[/embed]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again