1. Lifestyle

Bermain Motor Sambil Berayun Menggunakan Tali Dalam Game MotoRope

Studio game lokal DreamHard Studios meluncurkan sebuah game yang cukup unik bernama MotoRope. Yang membuat game ini menarik adalah bagaimana pembuat game ini mengombinasikan permainan dengan tema motorcross dengan permainan menggunakan ayunan tali layaknya Spiderman.

Game MotoRope merupakan permainan dengan genre racingadventure. Cara bermainnya adalah kita harus melewati berbagai rintangan yang ada di depan kita dengan tetap menjaga keseimbangan motor kita.

Terkadang kita harus melewati jalan yang sangat bergelombang dan terjal dimana kita harus menekan tombol depan atau belakang untuk bisa menjaga posisi motor kita tetap tegak.

Yang menarik dari game ini, selain menjaga keseimbangan dalam menghadapi rintangan, kita juga bisa mengeluarkan tali dari motor kita untuk berayun di objek lain seperti pohon.

Lalu kita bisa menjaga ritme ayunan kita agar bisa mendarat di posisi yang tepat dan melanjutkan ke misi berikutnya. Hal ini membuat gameplay dari MotoRope sangat unik dan menarik untuk dimainkan.

 

Info menarik: Minecraft Akhirnya Tiba di Windows Phone

 

Kemudian MotoRope disajikan dengan grafik yang baik. Ada lima world berbeda dengan total ada 75 level yang bisa kita mainkan di dalam game ini. Tentunya dengan tingkat kesulitan yang semakin lama semakin sulit sehingga semakin menantang kita untuk memainkan game ini terus menerus.

Yang bisa dikembangkan lebih lanjut dari game ini adalah kontrol dari game yang lebih intutitf, terutama untuk bisa menjaga keseimbangan.

Lalu desain level juga terlihat di beberapa level awal sudah terasa sangat sulit sehingga kurang bisa mengikuti learning curve dari pemain. Namun hal ini tentu bukan masalah bagi para pemain yang memang sangat senang dengan tantangan.

Bagi yang sudah tidak sabar ingin mencoba rasanya menaiki motor sambil bergelantungan layaknya Spiderman, game MotoRope ini sudah bisa didapatkan di GooglePlay secara cuma-cuma. Ayo selesaikan semua level dan lewati berbagai tantangan yang sangat variatif menggunakan kombinasi motor dan tali yang unik.

https://www.youtube.com/watch?v=uCcyWLAB8YM

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again