1. Lifestyle

Bermain Tebak-Tebakan Lucu dalam Game Asal Tebak - PUNO

Dikembangkan oleh studio game LevelOne dan diterbitkan oleh GemuGemu serta didukung brand Damm I Love Indonesia

Studio Game LevelOne merilis sebuah game Trivia berjudul Asal Tebak - PUNO. Game besutan mereka kali ini kembali bekerja sama dengan GemuGemu sebagai publisher. Tak hanya itu, Asal Tebak - PUNO juga didukung oleh salah satu brand clothing lokal yang cukup terkenal yakni Damn I Love Indonesia milik Daniel Mananta.

Asal Tebak - PUNO bercerita tentang Geng PUNO yang terdiri dari ikon pewayangan khas Indonesia yakni Punakawan. Salah satu ciri khas dari kelompok tersebut adalah unsur canda, humor, dan dagelan di dalam cerita mereka. Dalam game ini, Anda akan dihibur dengan candaan dalam bentuk tebakan yang lucu tentang bahasa Indonesia menggunakan broken english.

 

Dalam game trivia Asal Tebak - PUNO, Anda akan diberikan berbagai pertanyaan trivia. Jenis pertanyaan yang ada di dalam game ini terbilang segar dan unik karena menggunakan petunjuk bahasa Inggris yang bisa dibilang tidak sesuai dengan grammar yang seharusnya. Petunjuk berbahasa Inggris ini malah tersusun dalam tata bahasa seperti dalam bahasa Indonesia. Tapi justru di situlah selling point yang akan membuat pemain merasa tertantang untuk menyelesaikan trivia di game ini.

Game juga menyediakan fitur untuk menjelajahi berbagai kota. Di tiap kota yang dikunjungi akan menghadirkan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Anda juga bisa menghubungkan game Asal Tebak - PUNO dengan akun Facebook sehingga bisa menantang teman-teman di sosial media. Selain itu ada juga fitur Roda Beruntung yang bisa memberikan hadiah-hadiah menarik untuk digunakan dalam permainan.

Bagi yang sedang mencari hiburan dan game yang lucu, Asal Tebak - PUNO merupakan pilihan yang tepat. Game ini sudah tersedia di Google Play untuk diunduh.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again