Berniaga Secara Resmi Menggunakan Entitas OLX

Berniaga Resmi Bergabung dengan OLX

Berniaga Resmi Bergabung dengan OLX / OLX Indonesia
Berniaga Resmi Bergabung dengan OLX / OLX Indonesia

olx-berniaga

Setelah sempat membuat headline perihal mergernya dengan pihak OLX Indonesia, kini Berniaga secara resmi telah mengumumkan penggunaan entitas OLX dalam menjalani bisnisnya efektif per tanggal 14 Januari 2015 kemarin.

Karena pada dasarnya perjanjian ini digagas demi kemudahan dan kenyamanan para konsumen mereka, seluruh pengguna Berniaga yang telah terdaftar melalui akun media sosial Facebook cukup login melalui akun yang sama di situs OLX. Sedangkan yang tidak melalui Facebook, pihak OLX telah mengirimkan password default untuk kemudian digunakan sebagai akses ke situs OLX.

Dalam FAQ-nya, pihak OLX memberikan panduan pada seluruh pengguna yang telah terdaftar sebelumnya untuk bisa mengintegrasikan database yang ada ke infrastruktur baru yang dimiliki OLX. Ke depannya mereka akan siap beroperasi secara normal di akhir bulan Januari ini.

Setelah migrasi ini secara keseluruhan telah berhasil, Berniaga akan menggunakan situs, aplikasi, platform, sistem dan database milik OLX. Iklan yang aktif di Berniaga setelah tanggal 11 November 2014 dan memenuhi ketentuan pemasangan iklan disyaratkan, akan tampil di situs OLX secara otomatis. Sedangkan iklan yang aktif sebelum tanggal tersebut, dan masih berlaku, sebaiknya dimasukkan ulang jika ingin dipasang di OLX.  Saat ini konsumen bisa mengakses entri yang masih tersedia di Berniaga.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…