1. Startup

Berrybenka Klarifikasi Soal Pemberhentian Sejumlah Pegawai

Merupakan bagian dari rencana jangka panjang, hanya melakukan pengurangan dalam jumlah kecil

Beredar kabar fashion e-commerce yang didirikan oleh Jason Lamuda Berrybenka mengurangi sejumlah karyawannya di berbagai divisi sebanyak 40 orang. Berita ini tentunya mengejutkan mengingat pertumbuhan Berrybenka yang terbilang cukup positif sebagai salah satu fashion e-commerce pertama di Indonesia.

Menanggapi perihal tersebut CEO Berrybenka Jason Lamuda kepada DailySocial membenarkan berita tersebut dan menambahkan untuk mengembangkan bisnis dari Berrybenka pengurangan beberapa pegawai menjadi wajib untuk dilakukan.

"Kita ada small minor layoff, tidak terlalu significant kok. Plan kita masih sama keep our healthy growth and further boost profitability," kata Jason kepada DailySocial

Ketika ditanya selanjutnya apa rencana dari Berrybenka pasca pengurangan pegawai yang telah dilakukan, Jason enggan menanggapi namun tetap memastikan bahwa kondisi perusahaan Berrybenka masih tetap sehat dan memiliki rencana jangka panjang yang cukup menjanjikan.

Gemar menggelar kegiatan offline

Salah satu kegiatan yang kerap dilakukan oleh Berrybenka adalah menggelar kegiatan pop up store di beberapa kota besar di Indonesia. Hal ini sengaja dilancarkan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang saat ini masih belum terbiasa melakukan pembelanjaan secara online.

Sementara itu dari sisi brand, Berrybenka yang saat ini telah memiliki in-house brand yang cukup populer dan kerap beredar di situs fashion commerce lainnya, juga makin eksis dengan desain, produk serta pemasaran yang mengedepankan talent Indonesia.Seperti apa sepak terjang dari Jason Lamuda dengan Berrybenka pasca pengurangan pegawainya, kita tunggu saja nanti.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again