1. Startup

Berrybenka Terima Investasi dari East Ventures

Kami menerima kabar bahwa East Ventures menambah lagi portofolio investasinya dengan memasukkan Berrybenka ke dalam daftarnya. Berrybenka adalah satu dari sedikit curated online commerce yang fokus di bidang fashion dan memiliki bidang yang mirip dengan Zalora (dari Rocket Internet) dan Ratimaya. Hingga saat ini Berrybenka telah memiliki lebih dari 50 brands sebagai partner kerjasama dan 3000 buah produk yang berbeda. Produk yang dijual di Berrybenka adalah produk fashion perempuan. Nilai investasi yang diberikan oleh East Ventures tidak diumumkan.

Berrybenka didirikan bulan Agustus 2011 oleh Claudia Widjaja dan Yenti Elizabeth. Yang menarik, Berrybenka memiliki Jason J. Lamuda dan Ferry Tanka yang baru bergabung selaku advisors. Keduanya adalah pendiri Disdus yang telah diakuisisi oleh Groupon dan sebelumnya juga merupakan startup yang mendapat investasi dari East Ventures.

Dana yang diperoleh, menurut Claudia Widjaja akan digunakan untuk membangun Berrybenka menjadi situs commerce fashion terdepan di Indonesia yang mempromosikan desainer dan brand lokal. Dari portofolionya selama ini, ini adalah kali pertama bagi East Ventures untuk berinvestasi di startup yang fokus untuk segmen commerce, terutama produk fashion.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again